Berita Hari Ini: Aa Gatot Brajamusti Ditahan Polisi, Reza Artamevia Akan Direhabilitasi ?

0
1854
Gatot Brajamusti

Berita Hari Ini: Aa Gatot Brajamusti Ditahan Polisi, Reza Artamevia Akan Direhabilitasi ?

Indowarta.com– Empat orang yang berhasil diamankan oleh polisi dalam penggerebekan Gatot Brajamusti pada saat asyik berpesta obat terlarang di sebuah hotel kawasan Mataram. Empat orang tersebu sudah menjalani tes urine, darah dan juga DNA di Laboratorium Forensik Denpasar, Bali. Salah satu empat orang tersebut adalah penyanyi yang tidak asing lagi yakni Reza Artamevia.

Berdasarkan hasil tes yang sudah dilakukan tersebut, polisi telah memutuskan untuk merehabilitasi empat orang tersebut. Untuk menjalani rehabilitasi, mereka akan diserahkan kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB.

Brigjen Umar Setono yang menjabat sebagai Kapolda NTB pada hari Kamis 1 September 2016 menyebutkan bahwa empat orang tersebut yang telah menjalani tes ulang di Denpasar kini masih dalam proses pemilpahan ke BNNP untuk mendapatkan rehabilitasi. Rencananya pada hari ini akan diserahkan.

Pada hari Rabu 31Agustus 2016 kemarin empat orang tersebut yakni Reza Artamevia, Ricard, Yuti dan Devina sudah diberangkatkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bali. Disana mereka telah menjalani beberapa tes ulang seperti urine, DNA dan juga darah.

Gatot Brajamusti

Sementara itu Gatot Brajamusti beserta sang istri yakni Dewi Aminah kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan kepemilikan obat terlarang. Terkait dengan berita penahanan tersebut, Kapolda NTB Brigjen Polisi Umar Septono juga telah membenarkan mengenai kabar tersebut.

Brigjen Umar Septono mengatakan “Iya penahanan sudah kami lakukan. Tersangka atas nama GB dan DA ini kami tahan mulai hari ini sampai nanti habis masa penahanan,”. Pria yang akrab disapa AA Gatot itu telah ditangkap oleh polisi di sebuah hotel di Mataram.

Gatot Brajamusti ditangkap dengan tujuh orang lainnya. Mereka telah berpesta obat terlarang pada malam ulang tahun pria yang baru meluncurkan film terbarunya yang berjudul DPO pada hari Minggu 28 Agustus 2016 lalu.

Gatot menjadi tersangka dan dijerat dengan Pasal 112 Ayat 1 dan atau Pasal 127 Ayat 1 huruf a UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Gatot terancam hukuman penjara selama 4 hingga 15 tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 miliar.

baca juga :

Fenomena Mukidi Dan Gatot Brajamusti, Guyonan Kekinian yang Kini Sering Berdendang Di Kalangan Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here