Berita Hari Ini: Ditinggalkan Ahok, Bagaimana Posko Teman Ahok Saat Ini ?

0
3086
Teman Ahok

Berita Hari Ini: Ditinggalkan Ahok, Bagaimana Posko Teman Ahok Saat Ini ?

Indowarta.com– Aktivitas dari para relawan Ahok yakni Teman Ahok tidak terlalu nampak setelah syarat dukungan KTP untuk mengusung Basuki Tjaha Purnama terpenuhi. Termasuk juga aktivitas di beberapa poskok yang sebelumny diijadikan tempat sebagai manampung fotokopi KTP warga DKI Jakarta dan juga surat dukungan terhaap Ahok bersama dengan bakal calin wakilnya yakni Heru Budi Hartono.

Posko Teman Ahok ini ada dua macam yakni berupa rumah warga yang digunakan sebagai posko dan juga stand di dalam mall maupun pusat perbelanjaan. Rumah dan warung milik Taryana yang berada di Jalan Peta Selatan Nomor 17, Kalideres, Jakarta Barat yang menjadi salah satu rumah yang sempat dijadikan sebagai posko Teman Ahok.

Di tempat itu spanduk dan juga penanda lainnya yang menandakan bahwa itu adalah Posko Teman Ahok masih terpasang banyak disana. Spanduk itu ditempel di dekat pintu masuk warung. Bahkan spanduk itu juga ada yang terbentang di depan gang sebelum masuk ke dalam warung Taryana.

teman ahok

Namun pada hari Kamis 1 September 2016 kondisi seperti itu sudah tidak didapati di rumah Taryana. Warung itu kini sudah sama dengan warung yang seperti biasanya dan juga rumah yang berada di sekitarnya.

Yayat yang merupakan istri dari Taryana mengatakan bawha pada bulan Juli yang lalu, atribut Teman Ahok tersebut sudh dicopot dikarenakan tugas untuk mengumpulkan KTP sudah selesai. Di warung tersebut kini sudah tidak ada atribut yang menggambarkan posko Teman Ahok kecuali satu stiker yang yang menempel di etalase warung dan sudah pudar bertuliskan “KTP Gue Udah Buat Ahok”

Taryana sendiri mengatakan bahwa hingga saat ini memang masih belum ada kegiatan lagi dari koordinator relawan Teman Ahok. Terakhir yang dian ingat kegiatan Teman Ahok adalah pada saat diundang untuk menghadiri peresmian rumah Lembang di Menteng, Jakarta Pusat pada hari Kamis 25 Agustus 2016 yang lalu. sementara itu Ahok sendiri telah memutuskan melaju dalam Pilkada DKI Jakarta melalui jalur partai politik.

baca juga :

Berita Terkini : Ahok Tegaskan Punya Hubungan Khusus dengan Jokowi dan Ibu Mega !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here