Berita Hari Ini: Dua Gadis Cirebon Ini Diperkosa Geng Motor Hingga Tewas !

    0
    14622
    pembunuhan

    Berita Hari Ini: Dua Gadis Cirebon Ini Diperkosa Geng Motor Hingga Tewas !

    Indowarta.com– Dua remaja menjadi korban kejahatan oleh sekelompok orang geng motor. Diketahui bahwa seorang dari korban tersebut adalah putra anggota polisi. kedua korban tersebut adalah berinisial MR 16 tahun yang merupakan warga dari Desa Arumsari, Kecamatan Talun, Kabuoaten Cirebon dan yang satunya adalah Vin 16 tahun yang merupakan warga dari Kampung Samadikun, Kecamatan Lemahwunguk, Kota Cirebon.

    Sebelum mereka berdua diketahui sebagai korban kejahatan geng motor, keduanya telah dikabarkan telah menjadi korban kecelakaan lalu lintas tunggal di jembatan fly over Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon pada tanggal 27 Agustus 2016 lalu.

    Jenazah korban sempat dimakamkan. Namun akhir-akhir ini diketahui bahwa mereka berdua meninggal dunia setelah mendapatkan aniayay secara beramai-ramai. Tidak hanya itu, korban yang bernama Vin terlebih dahulu diperkosa oleh para pelaku secara bergiliran sebelum meninggal dunia. Kapolres Cirebon yakni AKBP Indra Jafar telah menyatakan bahwa petugas menerima laporan tersebut yang terkait dengan kejadian yang menimpa korban dan melakukan penyidikan.

    Dari hasil penyidikan tersebut telah ditemukan adanya tidak kriminal dan polisi pun terus mendalami kejadian ini. Hasilnya delapan orang telah diamankan polisi karena diduga telah terlibat di dalam kasus ini. Para pelaku ini akan dijerat dengan pasal 338, 351, 170, dan 285 KUHP dan Undang Undang Perlindungan Anak yang telah mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

    pembunuhan

    Peristiwa tragis iniĀ  berawal dari korban dan beberapa temannya yang mengendarai sepeda motor melintas di depan SMPN 11 Kota Cirebon. Setelah itu secara tiba-tiba sekelompok orang melakukan pelemparan terhadap korban dan juga beberapa temannya.

    Setelah itu korban dan beberapa temannya tersebut melarikan diri dan tetap dikejar oleh pelaku yang kemudian memepet korban. Setelah itu korban dipukul denganĀ  menggunakan bambu hingga terjatuh di Fly over Desa Kepompongan. Sementara itu teman-teman yang lain berhasil melarikan diri.

    Setelah itu para pelaku membawa MR dan juga VIN di sekitar SMPN 11. Berada di tempat gelap MR di keroyok dan Vin diperkosa secara bergiliran hingga meninggal dunia.

    baca juga :
    Berita Hari Ini: Mirna Tunjukkan Gelagat Kurang Nayaman Dengan Sikap Jessica Wongso ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here