Berita Terkini: Polisi Temukan Berbagai Bukti Tambahan Di Rumah Gatot Brajamusti !

    0
    1625
    Gatot Brajamusti

    Berita Terkini: Polisi Temukan Berbagai Bukti Tambahan Di Rumah Gatot Brajamusti !

    Indowarta.com– Polisi kini kembali melakukan penggeledahan terhadap dua rumah milik Gatot Brajamusti yang berada di kawasan Pondok Pianang, Jakarta Selatan pada hari Jumat 2 Septermber 2016 kemarin. Telah ditemukan beberapa barang bukti baru berupa bubuk kristal putih yang diduga adalah merupakan obat terlarang dan juga beberapa amunisi di dalam penggeledahan tersebut.

    Kepala bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono menyebutkan bahwa di dalam penggeledahan ini polisi telah berhasil membongkar sebuah brangkas yang berada di dalam kamar Gatot Brajamusti. Dari dalam brangkas tersebut telah ditemukan satu kotak yang berwarna coklat bertuliskan honest dan berisi satu plastik klip berisikan krital putih.

    Tidak hanya itu saja, polisi juga berhasil menemukan kotak bertuliskan “cafe Crime” yang berisikan dua plastik yang berisi dua kristal putih dan juga satu botol kecil yang  bertuliskan Glucho berisikan satu plastik klip berisi kristal putih yang diduga adalah obat terlarang. Ada juga ditemukan sebuah cangklong.

    Gatot Brajamusti

    Selain itu juga telah ditemukan sebanyak 13 kotak yang berisikan amunisi dengan beragam kaliber. Kemudian juga berhasil ditemukan sebuah magazin dan juga satu peluru yang masih ada di dalamnya.

    Awi mengatakan bahwa diperkirakan telah ditemukan total amunisi sebanyak 658 peluru dengan berbagai kaliber. Buku tabungan juga berhasil ditemukan di dalam penggeledahan ini dan juga tiga buah dompet berikut isinya dan juga 10 bungkus extra viga. Di dalam penggeledahan ini juga turut hadir petugas kemanan dari komplek perumahan tersebut. selain itu ada juga ketua RT dan juga dua orang pengacara Gatot Brajamusti.

    Pihak polisi berencanan untuk melakukan penimbangan berat dari barang bukti yang ditemukan dan diduga obat terlarang. Gatot telah berhasil ditangkap oleh pihak polisi beserta dengan tujuh orang lainnya termasuyk juga penyanyi Reza Artamevia pada hari Minggu 28 Agustus 2016. Penangkapan tersebut terjadi di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. hasil ini telah menambah rentetan barang bukti yang ditemukan oleh polisi.

    baca juga :
    Berita Hari Ini: Aa Gatot Brajamusti Ditahan Polisi, Reza Artamevia Akan Direhabilitasi ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here