Laga Indonesia Vs Malaysia Akan Digelar Di Stadion Manahan, Ini Harga Tiket Selengkapnya !

    0
    876
    indonesia vs malaysia

    Laga Indonesia Vs Malaysia Akan Digelar Di Stadion Manahan, Ini Harga Tiket Selengkapnya !

    Indowarta.com– Laga persahabatan antara Timnas Senior melawan Timnas Malaysia Senior akan siap digelar di stadion Manahan, Solo pada tanggal 6 September 2016 mendatang. Tidak hanya panitia lokal saja yang mempersiapkan segala perlengkapan di lapangan, namun dari sisi keamanan jug telah disiapkan dengan maksimal.

    Pada hari Jumat kemarin 2 September 2016 Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono telah melakukan pengecekan langsung ke dalam lokasi stadion Manahan Solo. Condro mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan keamanan secara maksimal pada laga persahabatan antara Indonesia dan juga Malaysia ini. Kemanan akan dilakukan oleh pihak polisi baik di dalam stadion maupun pada saat berada di penginapan.

    Pada saat memberika pengarahan di Mapolresta Solo, Condro mengatakan bahwa pihaknya akan terus  memberikan pengamanan secara ketat untuk kedua tim selama laga pertandingan berlangsung. Pihak polisi sangat berprioritas untuk memberikan keamanan pada laga persahabatan ini karena hal ini juga menyangkut nama baik negara.

    indonesia vs malaysia

    Condro mengatakan “Kami sangat prioritaskan pengamanan pertandingan Indonesia melawan Malaysia ini. Jangan sampai event persahabatan ini tidak lancar, aman dan tidak sukses. Kami berharap suporter yang ikut menyaksikan pertandingan laga persahabatan nanti bisa kooperatif,”.

    Sementara itu panitia pelaksana dari pertadingan ini telah mencetak sebanyak 22.000 lembar tiket masuk di stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Untuk kapasitas stadion sendiri adalah sebanyak 24.000 penonton. Laga uji coba ini merupakan laga pertama internasional Indonesia setelah lama tidak bertanding karena mendapatkan sanksi dari FIFA.

    Untuk Harga Tiket Indonesia Vs Malaysia harganya bervariasi. Untuk tribun Utara dan Selatan dipatok seharga Rp 30.000 per lembar dengan jumlah tiket sebanyak 9.000 lembar. Lalu untuk tribun sebelah timur dipatok dengan harga Rp 50.000 per lembar dengan jumlah tiket sebanyak 8.000 lembar. Lalu untuk tribun sebelah barat dijual dengan harga Rp 100.000 per lembar dan tiket VIP Rp 150.000 per lembar.

    baca juga :

    Berita Hari Ini : Berkunjung Ke Markas Barcelona, Rio Haryanto Ungkap Dirinya Kagumi Lionel Messi !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here