Berita Terkini: Polisi Masih Telusuri Motif Perampokan Dan Penyanderaan Di Pondok Indah !

0
907
Perampokan di Pondok Indah

Berita Terkini: Polisi Masih Telusuri Motif Perampokan Dan Penyanderaan Di Pondok Indah !

Indowarta.com– Penyidik Polda Metro Jaya hingga saat ini telah memeriksa korban dan juga asistern rumah tangga yang berkerja di rumah korban perampokan di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Polisi masih terus melakukan pendalaman tentang motif pelaku yang melakukan perampokan. Mereka yang akan diperiksa adalah Asep Sulaiman, Euis, asisten rumah tangga korban, Reni dan anak Asep berinisial S.

Pemeriksaan istri dan anak ini akan dilakukan di Rumah Sakit Polri. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Awi Setiyono, di Mapolda Metro Jaya, di Jakarta, pada hari Minggu 4 September 2016 mengatkan bahwa “Hari ini kita periksa Asisten Rumah Tangga, Ibu Reni, korban lainnya yang sementara di RS Polri Ibu Euis dan saudari Safira, juga akan mendalami terkait motif yang memang sampai saat ini belum terungkap,”

Tidak hanya memeriksa korban dan juga asisten rumah tangga juga, Awi mengatakan bahwa polisi juga akan memeriksa pimpinan sekuriti dari PT. Exxon Mobil. Hal ini terkait dengan sertifikat yang telah ditemukan yang mencatat bahwa pelaku AJS pernha berkerja di perusahaan tersebut. Selain itu, korban Asep juga diketahui pernah berkerja di perusahaan minyak dan gas tersebut.

Perampokan di Pondok Indah

Hingga saat ini polisi masih belum bisa menyimpulkan hubungan pasti antara pelaku dan juga korban. Apakah pelaku dan korban ada hubungan keluarga ataupun ada hnay sebatas pelaku pernah berkerja di perusahaan tempat korban berkerja.

Awi mengatakan bahwa saat ini masih terlalu dini untuk menyimpulkan. Tapi telah diketahui bahwa yang bersangkutan yakni AJS pernah berkerja di perusaan tersebut sebagai sekuriti.

Bahkan AJS mengaku bahwa dirinya pernah selama lima bulan mengawal korban. Namun korban telah membantah hal tersebut. ketua RT diwilayah tempat tinggal korban yang bernama Toto menyebutkan bahwa pelaku dan korban sudah saling kenal. Toto menyebutkan bahwa pelaku sudah pernha tinggal bersama istrinya di rumah tersebut. Sang istri sangat terkejut mengetahui hal ini.

baca juga :

Berita Terkini: Polisi Temukan Berbagai Bukti Tambahan Di Rumah Gatot Brajamusti !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here