Berita Hari Ini: Dituduh Netizen, Pizza Hut Konfirmasikan Tak Pakai Bahan Kadaluwarsa !

0
846
Pizza Hut Kadaluwarsa

Berita Hari Ini: Dituduh Netizen, Pizza Hut Konfirmasikan Tak Pakai Bahan Kadaluwarsa !

Indowarta.com– Stephen McCartney yang merupakan Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana atau Pizza Hut telah membantah tentang kabar yang beredar bahwa pihaknya telah menggunakan bahan yang kadaluarsa ke dalam makanan yang telah disajikan. Hal ini telah disampaikan oleh Stephen untuk menanggapi pemberitaan di Majalah Tempo. Kini hal ini tengah ramai dibicarakan di media sosial.

Ketika mengadakan jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada hari Minggu 4 Septermber 2016 Stephen mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah memperpanjang masa simpan bahan makanan. Hal itu telah dia tegaskan.

Stephen mengatakan bahwa pihak perusahaan memang mencari keuntungan. Namun apabila sudah berkaitan dengan keamanan makanan,, tidak ada kompromi dengan keuntungan.

Stephen mengatakan “Mendapatkan untung tentu saja kami lakukan, karena kami adalah perusahaan. Tapi kami tidak pernah mengambil untung dengan berkompromi soal keamanan makanan”. Dirinya kembali menegaskna bahwa pihaknya selalu memperhatikan dengan serius dalam menyajikan makanan kepada para pelanggannya. Oleh sebab itu, di dalam perusahaannya, menggunakan bahana makanan yang sudah kadaluarsa tidak diperbolehkan.

Pizza Hut Kadaluwarsa

Stephen mengatakan “Kami tidak pernah memperbolehkan makanan kedaluwarsa. Keamanan kami perhatikan dengan serius, kami tidak menyajikan makanan kedaluwarsa,”.

Sementara itu Persiden Direktur dari PT. Sriboga Raturaya yakni Alwin Arifin telah membenarkan bahwa saat ini pihak kelpolisian tengah melakukan penyelidikan terkait dengan harga tersebut. hal itu dia sampaikan menanggapi pernyataan dari polisi bahwa dirinya telah dilarang untuk memberikan keterangan kepada media.

Menurut Alwi, polisi tidak memberikan larangan untuk memberikan ketarangan. Namun karena pada saat ini polisi masih melakukan penyelidikan, dirinya masih enggan untuk memberikan keterangan.

Alwi mengatakan “Saya juga sedikit mengoreksi apa yang disampaikan majalah tersebut bahwa saya dilarang polisi untuk menyampaikan interview, bukan itu. Maksud saya adalah saya tidak bisa ketemu wartawan apabila kasus sedang ditangani oleh polisi, saat itu,”.

“Saat ini juga, jadi saya keberatan diwawancarai oleh wartawan karena sedang diselidiki oleh polisi. Bukan berarti polisi yang melarang, ya,” lanjutnya.

baca juga :

Berita Terkini: Terungkap Fakta Mengejutkan Dibalik Perampokan di Pondok Indah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here