Karyawan Fatmawati Tega Pasang Kamera Tersembunyi Di Toilet, Video Hot Menyebar Luas Di FB dan Youtube !

    0
    2445
    Youtube

    Karyawan Fatmawati Tega Pasang Kamera Tersembunyi Di Toilet, Video Hot Menyebar Luas Di FB dan Youtube !

    Indowarta.com– Video Youtube hot yang tengah merekam seorang karyawan toko yang telah kepergok memasang kamera di toilet pengunjung. Video tersebut kini tengah menjadi viral di media sosial Fb.

    Video tersebut memiliki durasi 1 menit 29 detik. Video tersebut telah memperlihatkan seorang wanita yang sedang marah-marah karena telah berhasil mempergoki karyawan toko tersebut yang sedang memasang kamera di toilet. Pengunjung wanita tersebut merasa sangat jengkel dengan karyawan toko tersebut dan juga mencecarnya dengan berbagai pertanyaan.

    Akhirnya karyawan toko tersebut telah mengakui perbuatannya tersebut. selain itu dirinya juga mengaku bahwa baru pertama ini dirinya melakuan aksinya ini. Tidak hanya berhenti di situ saja, si wanita yang hampir saja menjadi korban karyawan nakal ini juga meminta pelaku untuk memperagakan aksinya itu kembali.

    WAJIB BACA :  Youtube Berhenti Sarankan Video Yang Harus Ditonton!

    Youtube

    Pada awalnya, video terebtu telah diunggah oleh akun Fb di wall tokook alat dapur Tian Liong. Diketahui bahwa toko alat dapur teresbut terletak di Fatmawati, Jakarta Selatan. Tidak hanya mengunggah video karyawan toko tersebut, akun Fb itu juga memberikan ketarangan di postingannya tersebut.

    Di dalam keterangannya tersebut pengguna Fb ini juga menyebutkan bahwa karyawan toko alat dapur ini juga menaruh ponselnya di toilet dengan menyelipkan di kain pel. Namun pada saat itu kondisi ponsel dalam posisi merekam video.

    Tidak hanya menjadi viral di Fb, video ini kemudian juga telah menyebar di situs berbagi video yakni Youtube. Kelakuan karyawan toko alat dapur ini sungguh membuat para netizen merasa geram dan sangat tidak suka atas apa yang telah dia lakukan.

    WAJIB BACA :  Youtube Berhenti Sarankan Video Yang Harus Ditonton!

    Yang membuat lebih miris adalah si pelaku tersebut masih sempat tertawa meskipun aksinya sudah kepergok oleh calon korban itu. Bahkan ada salah satu netizen yang menyebutkan bahwa karyawan tokok terebut mengalami gangguna jiwa karena sudah ketahuna bersalah dirinya malah tertawa dan seolah tidak terjadi apa apa dengan dirinya.

    baca juga :

    Nama Asep Sunandar Diabadikan Dalam Moment Google Doodle Hari Ini !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here