Indonesia Vs Malaysia, Siap Digelar Nanti Malam Dengan Mengandalkan Boaz Salosa Sebagai Kapten !

    0
    956
    indonesia vs malaysia

    Indonesia Vs Malaysia, Siap Digelar Nanti Malam Dengan Mengandalkan Boaz Salosa Sebagai Kapten !

    Indowarta.comРLaga internasional perdana Timnas Indonesia setelah mendapatkan sanksi dari FIFA  akan digelar pada nanti malam 6 September 2016. Pada laga malam nanti yang akan digelar di Stadion Manaan Solo, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan musuh bebuyutan yakni tim Harimau Malaya yakni Malaysia.

    Sebanyak 22 pemain sudah dipanggil. Kali ini skuad Indonesia telah didominasi oleh para pemain muda. Namun untuk ban kapten skuad Indonesia masih dipercayakan kepada sosok senior yakni9 Boaz Salosa.

    Dalam kubuh timnas saat ini, Boaz memang menjadi sosok yang paling berpengalaman pada saat ini. Bomber Persipura ini merupakan pemain dengan caps paling banyak ketimbang pemain yang lainnya pada saat ini. Total caps yang telah dia raih di skuad Merah Putih adalah 34 pertandingan yang telah dia ukir sejak tahun 18 tahun.

    Pikal sendiri juga telah membeberkan dua opsi yang akan digunakan timnas Indonesia untuk mendhadapi lawannya kali ini. Formasi tersebut adalah 4-4-2 atau 4-3-3. Laga Indonesia VS Malaysia ini akan dimaksimalkan oleh pelatih kepala yakni Alfred Friedl untuk mencoba racikan terbaik menjelang Piala AFF 2016. Setiap klub yang mengikuti kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 telah menyumbangkan dua pemain ke timnas kecuali Mitra Kukar.

    indonesia vs malaysia

    Sementara itu Boaz Salosa akan diduetkan dengan Irfan Bachdim di lini depan. Mereka berdua akan turun sejak menit pertama. Di dalam latihan kemarin, Riedl nampak menduetkan Bachdim dan juga Boaz. Riedl sendiri telah mengenal betul Irfan Bachdim karena sudah menjadi anak asuhnya sejak piala AFF 2010.

    Namun sang pelatih sendiri masih belum mengumumkan siapa saja pemain lain yang nanti akan diturunkan. Namun Riedl mengatakan bahwa dirinya kini sudah mengantongi nama pemain siapa saja yang akan diturunkan pada laga nanti malam.

    Sementara itu Menteri Pemuda dan Olah Raga yakni Imam Nahrawi berharap agar timnas Indonesia bisa tampil bagus pada pertadingan nanti malam.

    baca juga :

    Berita Terkini: Irfan Bachdim Tak Ingin Nodai Rekornya Dalam Laga Indonesia Vs Malaysia Besok !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here