Berita Terkini: Lebarkan Sayap, GoJek Mulai Uji Coba Pelayanan Antar Obat !

0
998
gojek

Berita Terkini: Lebarkan Sayap, GoJek Mulai Uji Coba Pelayanan Antar Obat !

Indowarta.com– Kini gojek sedang berencana untuk merilis sebuah fitur baru lagi. Setelah berhasil memberikan jasa pengiriman barang dan juga makanan, pada kali ini layanan pesan transportasi Online ini akan menghadirkan fitur pembelian obat.

Fitur baru ini bernama Go-med. Fitur ini akan berfungis untuk pemesan obat di apotek dan juga akan mengantarnya ke pemesan sopir Gojek. Untuk memberikan fitur Gomed ini, pihak gojek telah berkerja sama dengan Apotik Antar.

Pihak Apotek antar sendiri kini juga telah mengklaim bahwa pihaknya telah berkerjasama dengan lebih dari 1.000 apotek. Apotek tersebut telah tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Di dalam layanan ini, ada beberapa kategori yang bisa dipesan. Kategori tersebut adalah kategori bebas tanpa resep dokter, bebas terbatas dengan atau tanpa resep dokter, Khusus resep dokter, alat kesehatan dan juga obat-obatan consumer seperti Dettol, Tolak Angin dan sebagainya.

gojek

Ada sebuah fitur di Gomed yang telah mengizinkan pengguna untuk mengunggah suatu foto. Fitur ini berguna untuk pengguna yang akan menebus resep dokter. Jika tidak ingin menebut semua resep dokter, maka pengguna akan bisa menyertakan memo.

Hingga saat ini fitur Gomed ini masih tersedia di dalam versi Beta atau masih dalam masa uji coba. Walaupun begitu, sudah ada beberapa pengguna yang telah kebagian gitur tersebut sebagai sebagian uji coba.

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan fitur Gomed ini akan diluncurkan ke seluruh pengguna. Namun pihak dari Gojek sendiri telah berjanji bahwa akan segera merilis fitur barunya ini.

Apotek penyedia obat yang telah dicari oleh pengguna akan memberi tahu pasien dan akan mengantarkan obat itu melalui jasa Gojek lewat fitur Gomed. Pembayarana akan dilakukan secara tunai pada saat obat tersebut sudah sampai di tempat tujuan. Pada saat ini memang banyak orang yang mempermudah aktivitas mereka sehari-hari. Oleh sebab itu, Gojek berusaha untuk menghadirkan layanan tersebut.

baca juga :

Berita Terkini : Jadi Driver Gojek, Foto Kakek Ini Bikin Heboh Di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here