Berita Terkini: Ahok Tegaskan Dirinya yang Mengunggah Video Tommy Winata Ke Youtube !

0
10463
ahok

Berita Terkini: Ahok Tegaskan Dirinya yang Mengunggah Video Tommy Winata Ke Youtube !

Indowarta.com– Belum lama ini, situs berbagi video yakni Youtube telah menjadi heboh lantaran video yang menampilkan percakapan antara Gubernur Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan bos dari Grup Artha Graha yakni Tomy Winata. Video tersebut diberi judul “Terbongkar Pembicaraan Ahok dengan Tomy Winata” dan memiliki durasi sepanjang 3 menit 47 detik.

Terkait dengan hal tersebut, Ahok meminta kepada warga Jakarta yang tidak suka kepadanya untuk tidak menimbulkan fitnah yang tidak mendasar. Di Balai Kota DKI Jakarta pada hari Selasa 6 September 2016 Ahok mengatakan “Kalian tahu ada video Tommy Winata itu dari siapa? Itu dari mana upload-nya? Gua upload ke YouTube. Jadi jangan tulis ‘Ditemukan Fakta’, terus dipotong-potong kalimatnya,”.

WAJIB BACA :  Youtube Berhenti Sarankan Video Yang Harus Ditonton!

Di dalam video tersebut, telah memaparkan bahwa Tommy Winata yang sedang mengajukan proposal ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengelola bakau di Pantai Indah Kapuk. Lalu dirinya juga mempertontokan kemampuan dirinya mengelola hutan bakau di Lampung.

Ahok

Sementara itu Pemerintah DKI Jakarta sendiri juga masih belum mengeluarkan izin tentang hal itu karena PNS DKI masih mampu mengelola bakau di kawasan Pantai Indah Kapuk. Ahok berkata “Lalu pertemuan saya, saya upload ke YouTube nggak? Upload. Lalu orang potong-potong seolah-olah dia temukan, seolah-olah dia temukan, Ahok sedang berbincang-bincang dengan Tommy Winata. Nenek lu temukan? Gue yang kasih lu tahu,”.

Menurut Ahok, ada oknum yang dengan sengaja telah memenggal isi percakapan mereka kemudian dibuat heboh seolah-olah muncul fakta baru. Padahal inti dari percakapan tersebut adalah tentang kerjasama mengelola bakau. Sebenarnya video tersebut sudah lama dia unggah di situs Youtube.

WAJIB BACA :  Youtube Berhenti Sarankan Video Yang Harus Ditonton!

Video ini menjadi heboh karena di dalam perbincangan keduanya, Tommy telah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki 60 ribu hektar yang berupa pulau., hutan dan laut. Setiap anak buahnya telah dilengkapi dengan senjata peluru tajam. Selain itu, di dalam video tersebut Tommy juga mengaku bahwa siapa yang berani mengusiknya akan dibunuh.

baca juga :

Berita Hari Ini: Ditinggalkan Ahok, Bagaimana Posko Teman Ahok Saat Ini ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here