Berita Terkini: Kalijodo Didatangi Farhat Abbas “Jika Saya Gubernur Dki, Bakal Bangun Desa Modern Dan Taman Pertemuan Jodoh” !!

0
919

Berita Terkini: Kalijodo Didatangi Farhat Abbas “Jika Saya Gubernur Dki, Bakal Bangun Desa Modern Dan Taman Pertemuan Jodoh” !!

Indowarta.com– Farhat Abbas mendatangi Kawasan Kalijodo beberapa waktu lalu. Kedatangan pertamanya dilakukan sehari setelah Ahmad Dhani datang ke Kawasan tersebut. riwayat hubungan antara Farhat Abbas dan Dhani memang kurang bagus . keduanya memang pernah bertemu di ranah pengadilan.

Pada kunjungan pertamanya, Farhat juga sempat mengutarakan Kapasitasnya datang ke Kawasan Kalijodo ini.

Farhat Abbas juga mengklaim bahwa Kedatangannya tersebut merupakan kegiatannya sebagai Calon Gubernur DKI dari PArtai Golkar. Ia mulai berorasi bahwa Penertiban seperti yang dilakukan Pemprov DKI ini tidak akan terjadi jika ia menjadi Gubernur.

Farhat Abbas juga mengaku bahwa ada Unsur Premanisme di Kalijodo. Ia menyebutkan bahwa Kalijodo sebagai Kali pertemuan Jodoh. Ia mengatakan bahwa Di sini enggak perlu dibangun taman, tetapi bangun pertemanan ia tidak melihat preman disini.

farhatabas

Farhat juga menekankan bahwa ia tidak menutup Kalijodo jika menjadi Gubernur. Akan tetapi masyarakat harus berjanji untuk mencar pekerjaan yang lebih baik dalam waktu 10 Tahun.

Farhat Abbas juga mengatakan abhwa akan datang kembali ke Kalijodo. Ia datang pada malam hari setelah polisi selesai melakukan operasi pemberantasan penyakit Masyarakat Tersebut. kala itu, ia kembali mengaku bahwa ia Cagub DKI dan mengaku bahwa ia ingin melihat langsung Kondisi Kota disana.

Selain itu, Farhat mengatakan, ia ingin mengetahui apakah adanya rencana penertiban Kalijodo merupakan bagian dari bentuk penguasaan pemerintah saat ini atau bukan.

Klaim Farhat ternyata Terbatahkan. Ucapan Farhat Abbas yang mengatakan bahwa Cagub DKI dari partai Golkar teratahkan. Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ashraf Ali membantah jika pihakya mengusung pengacara Farhat Abbas menjadi Calon Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) DKI Jakarta yang akan diadakan pada 2017.

Menurut Ashraf jika Cagub DKI yang akan didukung  ataupun diusung oleh Partai golkar baru akan dimusyawarahkan pada Munaslub. DPD Partai Golkar DKI belum membahas bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Dan jika ia di Kalijodo mengatakan bahwa Ia adalah Cagub dari Partai Golkar, maka itu tidak benar karena belum di tentukan dan diumumkan serta belum di musyawarahkan.

baca juga : Berita Terkini: Kalijodo Tinggal Kenangan, Kisah Sukses Ibu Kos Hingga Jualan ‘Tisu Magic’ Omzet Ratusan Juta !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here