Berita Terkini: Berbagai Fakta Mencengangkan Dibalik Peliknya Sidang Kasus Jessica Wongso !

0
1246
Jessica Wongso

Berita Terkini: Berbagai Fakta Mencengangkan Dibalik Peliknya Sidang Kasus Jessica Wongso !

Indowarta.com– Di persidangan kali ini adalah giliran terdakwa Jessica Wongso yang akan menghadirkan saksi ahli. Beberapa kejutan telah dimunculkan oleh kubu Jessica di dalam persidangan yang ke 18 kemarin.

Sidang tersebut berlangsung pada hari Senin kemarin 5 Agustus 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamayoran telah menghadirkan ahli Patologi dari Brisbane, Australia yakni Profesor Dr Beng Beng Ong. Keterangan yang telah diberika oleh Beng ini telah membuat panasĀ  pertempuran antara pihak Jessica Wongso dan juga pihak dari Mirna.

Beberapa penjelasan telah diberika Beng di depan Majelis Hakim dengan ketua Kisworo. Kali ini Beng memberikan keterangan yang bertolak belakang dengan keterangan yang telah diberikan oleh kubu Mirna.

jessica Wongso

Kejutan lainnya adalah datangnya ibunda Jessica Wongso yakni Imelda Wongso di pengadilan. Selama 17 kali persidangan Imelda hanya bisa menyaksikannya di layar kaca televisi saja. Berikut adalah beberapa fakta mengejutkan yang telah dihadirkan kubu Jessica.

  • Ahli patologi Forensik

Ahli patologi forensik yakni Beng Beng Ong telah memberika keterangan pada persidangan kemarin. Kuasa hukum Jessica yakni Otto Hasibuan sangat yakin bahwa keterangan yang akan diberikan oleh Beng Beng Ong ini akan mematahkan keterangan para ahli yang telah dihadirkan oleh JPU.

  • Ibunda Jessica datang di persidangan

Imelda pada persidangan kali ini telah datang dengan mengenakan baju bermotif polkadot beserta dengan beberapa kerabatnya. Dirinya datang dan duduk di kursi persidangan paling depan. Sontak beberapa awak media pun segera mendekati dirinya. Namun pada saat itu Imelda enggan untuk berkomentar.

  • Visa Ahli yang didatangkan membuat persidangan menjadi lebih panas.

Pada persidangan kemarin, JPU telah menanyakan tentang visa yang dimiliki oleh ahli yang telah didatangkan. Hal tersebut mendapatkan respon keras dari kuasa hukum yakni Otto Hasibuan “Maaf yang mulia, saya kira pertanyaan keluar konteks,”. Bukan tanpa alasan JPU menanyakan hal tersebut, JPU ingin memastikan bahwa ahli yang didatngkan dari Australia ini tidak melanggar UU Nomor 6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian.

  • Persidangan berlangsung hingga dini hari

Persidangan ke 18 ini telah dijadwalkan digelar pada pukul 14.00 WIB. Namun jaksa terlambat membawa terdawa yakni Jessica Wongso ke persidangan. Oleh karena itu, sidang kali in telah digelar hingga dini hari.

baca juga :

Berita Terkini: Pernyataan Mengejutkan Ahli Patologi dalam Sidang ke-18 Jessica Wongso, Mirna Meninggal Bukan Karena Sianida !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here