Berita Terkini: Kecelakaan Transjakarta Di Gunung Sahari Tidak Menelan Korban Jiwa !

0
904
Transjakarta

Berita Terkini: Kecelakaan Transjakarta Di Gunung Sahari Tidak Menelan Korban Jiwa !

Indowarta.com- Bus Transjakarta nomor MB 1640 milik operator Mayasari Bakti telah menabrak pembatas jalan atau separator di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat tadi pagi. Terkait hal tersebut, Humas PT. Transjakarta yakni Prasetia Budi telah menyebutan bahwa tidak ada korban jiwa yang muncul akibar kecelakaan ini meski sedang ada pemulung.

Prasetia Budi mengatakan “Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini,”.

Menurut dia, kemungkinan besar sopir melaju dengan kecepatan tinggi. Namun dugaan pasti tentang penyebab terjadinya insiden ini masih perlu pendalaman lagi oleh kepolisian dan juga pihak Transjakarta.

Prasetia mengatakan “Penyebab kejadian masih diselidiki dan didalami oleh petugas Transjakarta dan kepolisian setempat,”. Pada saat itu, bus Scania ini tengah melaju dari arah Ancol menuju ke Kampung Melayu.

Setelah menunggu lampu lalu litas hijau yang berada di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, bus yang bernomor body MB 1640 itupun melaju. Namun entah kenapa secara tiba-tiba bus tersebut berbelok ke kanan dan menabrak tiang tambu lalu lintas dan juga pembatas jalan atau seprator.

Transjakarta

Kecelakaan ini telah menyebabkan bagian depan bus menjadi ringsek, bamper depan hancur sedangkan kaca bagian depan pecah sebagian. Pada saat ini bus tersebut telah berhasil dievakuasi.

Kecelakaan tersebut tidak menyebabkan kemacetan di Jalan Gunung Sahari karena kejadian ini terjadi di jalur bus Transjakarta atau busway. Namun tiang rambu lalu lintas yang tertabrak tersebut telah menjadi roboh. Diduga bahwa pada saat itu sopir mengendarai bus dengan kecepatan yang tinggi.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.28 WIB. Dalam akun Twitter resminya, Polda Metro Jaya juga telah menyebarkan berita ini “Kecelakaan Bus TransJakarta Tabrak Pembatas jalan di jl Gunung Sari arah MBAL, penanganan Petugas Polri,” @TMCPoldaMetro.

Kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal yang dialami oleh bus Transjakarta. Tidak ada kendaraan lain yang terlibat dengan kecelakaan ini. Hingga saat ini kecelakaan masih dalam pendalaman.

baca juga :

Berita Terkini : Karena Tabrak Batu Kecil, Bus Transjakarta Ini Terguling Di Warung Buncit, Ragunan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here