Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Malaysia Nanti Malam Di Stadion Manahan Solo, Live RCTI !

    0
    1911
    indonesia vs malaysia

    Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Malaysia Nanti Malam Di Stadion Manahan Solo, Live RCTI !

    Indowarta.com– Jadwal sepakbola kali ini akan dimeriahkan dengan pertandingan Indonesia Melawan Malaysia di laga uji coba internasional. Pertandigan ini akan digelar nanti malam pukul 21.00 WIB 6 September 2016 di Stadion Manahan Solo.

    Laga big match ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI. Berikut adalah prediksi dari susunan pemain Indonesia VS Malaysia.

    Menjelang bergulirnya laga besar ini PSSI telah resmi mengumumkan nana pemain yang telah dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia. Dari 22 pemain yang telah dirilis, ada satu pemain kejutan yang dipanggil oleh PSSI yakni Dedi Gusmawan.

    Tentu saja pemanggilan Dedi tersebut membuat perebutan pemain inti skuad merah putih menjadi lebih menarik lagi. Pasalnya pemain yang kini bermain untuk klub asal Myanmar yakni Zeyar Shwe Myay Fb tersebut tidak mengikuti proses seleksi pemain Timnas Indonesia yang telah dibagi menjadi dua gelombang yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

    indonesia vs malaysia

    Selain itu pemain berbakat Indonesia yang kini sedang membela Selangor Fc yakni Andik Vermansah juga akan ikut andil dalam laga uji coba tersebut. kemungkinan besar, pada pertandingan kali ini Friedl akan menjajal semua pemain.

    Dilihar segi formasi, jika menengok pada sebelumnya dengan karakter Indonesia yang lincah maka formasi yang bisa dipakai adalah 4-3-3 atau mungkin bisa akan bertransformasi menjadi 4-2-3-1.  Formasi ini juga telah terbukti efektif ketika diperagakan oleh pelatih Indra Sjafri di skuad Timnas U 19.

    Dari posisi penjaga gawang ada Kurnia Meiga Hermansyah (Arema), Andritany Ardhiyasa (Persija) dan Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC). Namun kemungkinan Friedl akan menurunkan Andritany.

    Di lini pertahanan, kemungkinan akan diturunkan adalah duet Rodolof Yanto Basna dan Fachrudin Wahyudi Aryanto sebagai bek tengah. Sementara dua bek sayap akan ditempati oleh Benny Wahyudi dan Dedi Gusmawan.

    Kemudian ke lini tengah akan ada Trio Evan Dimas, Adam Alis dan Irsyad Maulana dan untuk lini depan akan diisi oleh Andik Firmansyah dan Zulham Zamrun untuk menyisir dari posisi sayap. Sedangkan ujung tombak akan diisi oleh Boaz ataupun Irfan Bachdim.

    baca juga :

    Berita Terkini: Irfan Bachdim Tak Ingin Nodai Rekornya Dalam Laga Indonesia Vs Malaysia Besok !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here