Berita Terkini: Jessica Wongso Siap Gunakan 2 Senjata Saksi Ahli Dalam Sidang Ke-19 Hari Ini !

0
1609
jessica wongso

Berita Terkini: Jessica Wongso Siap Gunakan 2 Senjata Saksi Ahli Dalam Sidang Ke-19 Hari Ini !

Indowarta.com– Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso masih terus bergulir. Kali ini sidah sudah digelar selama 19 kali. Di dalam sidang lanjutan kematian Mirna ini, kubuh Jessica akan menghadirkan dua saksi yang dinilai akan meringankan Jessica.

Salah satu kuasa hukum Jessica yakni Yudi Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Rabu 7 September 2016 mengatakan bahwa akan ada dua saksi yang akan dihadirkan dalam persidangan tersebut. dua saksi yang akan dihadirkan pada persidangan tersebut adalah Direktur Pemasaran PT Kia Mobil Indonesia Hartanto Sukmono dan Saiful Hayat. Mereka berdua berada di Kafe Olivier ketika Mirna mengalami keracunan.

Pada persidangan yang digelar sebelumnya, pihak Jessica Wongso telah menghadirkan saksi ahli patologi forensik dari Fakultas Kedokteran Universitas Quensland, Brisbane, Australia yakni dr Beng Beng Ong. Namun setelah dirinya memberikan ketarangan di persidangan tersebut berdasarkan ilmu yang dia miliki, dirinya malah menjadi terperiksa terkait dengan visa kunjungan yang dia miliki.

Ada yang mengejutkan dari ketarangan yang telah dilontarkan oleh Beng Beng Ong dalam persidangan kematian Mirna. Beng Ong menyebutkan bahwa kemungkinan besar Mirna meninggal dunia bukan karena racun sianida seperti yang selama ini diduga.

Jessica Wongso

Terkait dengan visa yang dipakai oleh Beng Ong, pihak imigrasi Jakarta Pusat telah selasai melakukan pemeriksaannya terhadap Beng Ong. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Beng Ong terbukti bahwa dirinya telah melanggar ketentuan Keimigrasian.

Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Ronny F Sompie menyebutkan bahwa pemeriksaan sudah selesai dan memang terbukti melakukan pelanggaran. Terkait dengan pelanggaran ini, pihak keimigrasian akan bertindak dengan tegas yakni dengan mendeportasi Beng Ong ke negara asalnya.

Kepala Kantor Imigrasi Klas I Khusus Jakarta Pusat Tato Juliadin Hidayawan mengatakan bahwa petugas telah menyita paspor Beng Ong pada hari Selasa diĀ  terminal 2 Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 04.30 WIB. Karena paspornya telah disita oleh petugas imigrasi, Beng Ong terpaksa kembali ke hotel.

baca juga :
Berita Terkini: Berbagai Fakta Mencengangkan Dibalik Peliknya Sidang Kasus Jessica Wongso !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here