Berita Terkini: Tamu Terdekat Berikan Kesaksian Tak Lihat Jessica Wongso Masukkan Sianida !

0
1884
Jessica Wongso

Berita Terkini: Tamu Terdekat Berikan Kesaksian Tak Lihat Jessica Wongso Masukkan Sianida !

Indowarta.com– Direktur dari KIA Mobil Indonesia yakni Hartanto Sukmono telah menjadi saksi fakta di dalam persidangan kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso. Hartanto merupakan salah satu pengunjung dari Kafe Olivier pada saat Mirna mengkonsumsi es kopi Vietnam yang mengandung sianida pada hari Rabu 6 Januari 2016.

Pada saat itu Hartanto berkunjung ke Kafe Olivier untuk keperluan pekerjaan. Di Kafe Olivier tersebut dirinya bertemu dengan beberapa rekannya untuk berbicara tentang bisnis dan dirinya datang sekitar pukul 16.00 WIB.

Pada saat itu Hartanto memang sadar bahwa ada seorang perempuna yang duduk tidak jauh dari mejanya. Dirinya baru tahu bahwa wanita tersebut bernama Jessica Wongso setelah berita ini ramai dibicarakan oleh publik.

Namun pada saat itu tidak banya yang diperhatikan Hartanto terhadap gerak gerik dari Jessica di Kafe Olivier itu. Yang dia tahu pada saat itu Jessica sempat menelepon di dekatnya.

jessica wongso

Di ruang persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Rabu 7 September 2016 Hartanto mengatakan “Berdiri di samping saya. Pada saat itu sedang menelepon. Saya tidak lihat lagi karena sedang meeting,”.

Kemudian Hartanto mengatakan bahwa sekitar pukul 16.20 WIB rekan kerjanya tiba bersama dengan Syaiful Hayat. Hartanto dan juga Syauful adalah satu kantor. Setelah itu dirinya mengadakan meeting bersama dengan beberapa rekan kerjanya tersebut.

Hartanto mengatakan “Bertemu dengan Pak Rudi, Hendrawan, Pak Pongki. Dan ada dua anak buah Pak Pongki,”. Hartanto kembali menegaskan bahwa dirinya tidak begitu memperhatikan gerak gerik Jessica. Dirinya juga tidak memperhatikan barang apa saja yang telah dibawa oleh Jessica pada saat berada di Kafe Olivier.

Hartanto mengatakan bahwa pada saat itu yang dia tahu hanya Jessica duduk di meja namun dirinya tidak memperhatikan kegiatan yang dilakukan oleh Jessica. Di dalam persidangan tersebut Hartanto juga sempat memperinci posisi duduk pada saat itu. Pada saat itu posisi duduk dari Jessica sekitar 45 derajat di sebelah kanan tempat Hartanto duduk. Hartanto mengaku bahwa dirinya juga mengerti kedatangan dari Mirna dan Hani namun dirinya tidak begitu memperhatikan.

baca juga :

Berita Terkini: Jessica Wongso Siap Gunakan 2 Senjata Saksi Ahli Dalam Sidang Ke-19 Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here