Berita Terkini: Meme Jessica Dan Bang Ipul Inilah Bikin Netter Ngakak!!

0
6247

Berita Terkini: Meme Jessica Dan Bang Ipul Inilah Bikin Netter Ngakak!!

Indowarta.com– Membuat meme untuk sesuatu yang bisa dibiang aneh memang menjadi suatu kebiasaan masyarakat kekinian. Salah satunya adalah tentang kasus mirna dan juga kasus pencabulan artis.

Kasus mirna yang telah dibunuh oleh Jessica dengan menggunakan racun siania yang sudah dicampur kopi, sedangkan kasus dari pencablan artis adalah kasus yang sudah dilakukan oleh Saipul Jamil sebagai tersangka utama tindak pencabulan.

Kasus yang mendera artis ibu kota, Saipul Jamil sudah dicabut berita acara atau BAP karena penyangkalan dari keluarga dan juga kuasa hukumnya. Dalam berita acara tersebut, Saipul Jamil membuat banyak orang kaget dengan pernyataannya.

Kejadian pencabulan dan juga pembunuhan yang sekarang booming tersebut akhirnya menjadi meme karena ulah iseng, kreatif dan menggelikan dari pengguna internet. Banyak sekali meme yang tersebar di social media dengan tema “Kamu pilih mana?”. Meme in mulai menyebar di instagram setelah kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil merebak ke public.saipul jamil---

Tidak hanya foto kasus Jessica dan Saipul Jamil saja, film terbaru dari marvel juga menjadi sasaran pembuat meme untuk mengkritisi para penonton yang menurut mereka kurang pintar memilih film.

Meme untuk film Deadpool dengan tema “Bukan film untuk abege” ini disambungkan dengan nama – nama Saipool. Meme Saipool ini mengambil background dari Deadpool dengan gambar yang diganti menjadi Saipul Jamil.

Sementara kasus pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil, pihak kuasa hukum Roland dan Kasman Sangaji mengeluarkan kronologi pencabulan yang melibatkan Saipul Jamil kepada media. Menurut keterangan pers yang diselenggarakan di Rumah Saipul Jamil pada hari Minggu 21 Februari 2016, Saipul Jamil sama sekali tidak pernah memaksa korban untuk mendatangi rumahnya.

Kasman mengatakan bahwa anak tersebut sama sekali tidak dipanggil, dirayu, dibujuk, dijanjikan, ditarik ataupun diculik untuk datang kerumah Saipul.

Anak tersebut datang secara spontan dan juga dewasa. Ketika kejadian tersebut terjadi, anak tersebut tidak hanya dengan Mas Ipul saja, namun ada banyak orang yang ada dalam mobil. Didalam mobil tersebut ada asisten pribadi yang juga berkomunikasi dengan Bang Ipul dan terjadi dengan sangat wajar.

baca juga : Berita Terbaru Jessica : Penyidik Tak Sabar Ladeni Sidang Praperadilan, Kejati Tentukan Sikap Maks. 7 Hari Usai Penyerahan Berkas !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here