Berita Terkini: Berbagai Foto Hot Kak Ros Upin Ipin Beredar Luas Di Internet !

0
33848
Foto Hot Kak Ros
Copyright©youtube

Berita Terkini: Berbagai Foto Hot Kak Ros Upin Ipin Beredar Luas Di Internet !

Indowarta.com– Tokoh kak Ros di dalam film animasi yang sudah tidak asing lagi yakni Upin dan Ipin kini juga tidak luput dalam sasaran kenakalan orang yang tidak bertanggungjawab. Di dalam film animasi tersebut, tokoh kak Ros ini digambarkan dengan perwatakan yang keras dan juga tegas kepada adik-adiknya yakni Upin dan Ipin. Kali ini foto kakak perempuan dari Upin Ipin ini nampak tidak sopan karena nampak tanpa mengenakan busana.

Diduga bahwa gambar tersebut telah diedit ulang secara digital sebanyak 7 buah foto. Kemudian Foto Hot Kak Ros tersebut telah dimuat semenjak tanggal 3 Juli 2016 yang lalu di salah satu halaman website media sosial. Hingga saat ini gambar ini sudah diakses oleh 4.000 pengunjung lebih.

Serial animasi asal negara tetangga ini memang telah menjadi idola khususnya bagi anak-anak. kedua tokoh ini memang memberik contoh yang positif kepada anak-anak. Namun sungguh sangat disayangkan karena tokoh yang bernama Kak Ros di dalam serial animasi anak-anak tersebut kini telah dieksploitasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Foto Hot Kak Ros
Copyright©youtube

Gambar tersebut dikhawatirkan akan bisa merusak mental anak-anak yang telah menyaksikan tayangan Upin Ipin. Pihak produksi sendiri mengaku bahwa tidak mengetahui mengenai gambar tidak sopan tersebut yang kini sudah tersebar dengan capat di media sosial dan lainnya.

Sementara itu dari pihak Kepolisian Bukit Aman Datuk Law Hong Soon mengatakan bahwa pelaku pembuat foto dan juga penyebar Foto Hot Kak Ros tersebut akan ditindak lanjuti sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Law Hong Soon mengatakan bahwa pihak polisio akan menyellidiki foto yang menampilkan salah satu tokoh di Upin Ipin yakni Kak Ros tersebut yang telah dimuar didalam jejaring sosial, apakah hal ini akan berdampak negatif kepada masyarakat. Setelah itu baru akan diambil tindakan. Mereka yang terbukti bersalah sakan terus ditelusuri sesuai dengan peraturan yang berlaku. Ancaman hukuman dari tindakan ini adalah tiga tahun

baca juga :

Berita Terkini: Gerindra Terancam Kandas Di Tengah Jalan Saat Arungi Arus Pilkada DKI 2017 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here