Berita Hari Ini: Maki Maki Ibunda Dengan Kata Tak Sopan Di FB, Gadis Ini Dapat Kecaman Keras Dari Netizen !

    0
    1770
    fb
    Copyright©facebook

    Berita Hari Ini: Maki Maki Ibunda Dengan Kata Tak Sopan Di FB, Gadis Ini Dapat Kecaman Keras Dari Netizen !

    Indowarta.com– Sungguh memang anak yang tidak tahu diri dan tidak tahu apa artinya berbaktik kepada orangtua. Sungguh anak ini tidak bisa menghargai jasa seorang ibu yang telah berkorban untuk dirinya hingga 9 bulan sampai pada pertama kalinya dirinya datang di bumi yang kaya akan kemewahan ini.

    Salah satu akun Fb telah menyebarkan isu jika ada seorang anak perempuan yang membuat sebuah status di media sosial Fb yang berisikan tentang makian yang diperuntukkna untuk ibu kandungnya sendiri. umpatan yang memang sungguh sangat keterlaluan kini menjadi topik yang hangat diperbicangkan di kalangan pengguna media sosial Fb.

    WAJIB BACA :  Aksi Heroik Emak Emak Saat Tangkap Pencuri Celana Dalam di Jember!

    Akun Fb yang dibicarakan tersebut adalah bernama Melani Eka Kurniawan Indriyani yang menjadi viral dan menjadi bulan-bulanan oleh para netizen. Sudah beberapa kali dirinya sudah membuat status dengan kata-kata yang sangat tidak sopan yang ditujukan untuk ibu kandungnya sendiri.

    Karena sudah mendapatkan bullyan dari para netizen, ternyata telah membuat gadis ini telah menghapus akun Fb miliknya. Karena merasa sangat geram dengan perilaku yang ditunjukkna oleh akun Fb Melani Eka Kurniawan Indriyani ini, beberapa netizen yang yang menyimpan tangkapan layar dari status tersebut dan kemudian menyebarkan kembali berita yang tidak pantas ini.

    fb
    Copyright©facebook

    Salah satu status yang telah dia tulis di media sosial Fb adalah “Percuma punya ibu kandung kalau otak kayak h****, f*ck ibu pecundang,”. Kata kasar tersebut emang sudah tidak sepantasnya keluar dari mulur seorang anak untuk seorang ibu kandungnya.

    WAJIB BACA :  Instagram Siap Hadirkan Fitur Berbalas Komentar Mirip FB!

    Namun setelah akun Fb asli Melani tersebut resmi dihapus, banyak bermunculan lagi akun yang bernama sama yang mengatasnamakan Melani Eka Kurnawan Indriyani tersebut. kini akun tersebut sudah banyak menyabar di berbagai media sosial.

    Di status yang lainnya, Melani juga telah mengolok ibunya sendiri. kali ini dirinya mengolok ibunya sendiri karena makanan yang telah dihidangkan merupakan makanan yang sederhana saja. sungguh memang perilaku yang sama sekali tidak patut dicontoh. Semoga gadis cantik ini segera sadar dan meminta maaf kepada ibunya.

    baca juga :

    Berita Terkini: Cantiknya Suci Patia Anak Gadis Aa Gatot Brajamusti Ini Bikin Heboh Di FB !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here