Berita Terkini: Begini Kronologis Kecelakaan Maut Di Tol Sidoarjo yang Akibatkan 1 Korban Tewas !

0
1670
Kecelakaan Tol Sidoarjo

Berita Terkini: Begini Kronologis Kecelakaan Maut Di Tol Sidoarjo yang Akibatkan 1 Korban Tewas !

Indowarta.com– Kronologis kecelakaan truk tangki dengan nomor polisi L 8431 UX yang telah terbakar di KM 32.800 dan kemudian disusul dengan kendaraan yang berada di belakangnya yakni mobil avanza L 1262 WF kini masih dalam penyelidikan oleh petugas. Insiden ini terjadi pada hari Kamis 8 September 2016 dan telah mengakibatkan satu orang meninggal dunia yakni pengemudi mobil avanza.

Kabag Ops Dirlantas Polda Jatim AKBP Harri S Nugroho menyebutkan bahwa hingga saat ini pihaknya bersama dengan Unit Laka Lantas Polres Sidoarjo masih melakukan olah TKP. Saat ini masih di dalam proses penyelidikan dari bekas pengereman diatas aspal dan lain sebagainya.

Harri menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan yang telah diperoleh pada awalnya truk tangki yang bermuatan bahan bakar Pertamax tersebut melaju di tol dari arah Sidoarjo ke arah Porong. Kemudian pada KM 32.800 truk telah menabrak pembatas jalan yang hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebabnya. Tepatnya kejadian ini berada di bawah persis fly over Desa Karang Tanjung Candi.

Kecelakaan Tol Sidoarjo

Setelah truk menabrak pembatas jalan sebelah kiri, truk kemudian membanting setir ke sebelah kanan dan menabrak gadriel pembatas jalan di bagian tengah jalan tol dan tangku yang memuat pertamax tersebut terbakar. Pada saat itu datang mobil avanza dari belakang dan menabrak truk teresbut. Mobil avanza itu pun juga ikut terbakar.

Hingga saat ini penyebab dari truk tersebut yang menabrak persis dibawah tigan penyangga fly over yang di depannya ada pembatas besi gadriel masih belum diketahui secara jelas. Saat ini sopir dari truk tangki tersebut juga maish dalam proses pencarian. Petugas terus melacak keberadaan sopir truk tangki tersebut.

Sementara itu salah satu pengemudi Honda Brio yang pada saat itu melintasi kobaran api dari kecelakaan tersebut yang bernama Zainal Arifin mengatakan bahwa truk tangki yang berada di depanya itu tiba-tiba serong ke kiri dan menabrak pembatas jalan. Setelah itu truk tersebut oleh ke arah kanan, menabrak pembatas jalan dan kemudian terbakar.

baca juga :

Niat Puasa Sunnah Bulan Dzulhijjah, Puasa Sunnah Tarwiyah dan Arafah Tanggal 10-11 September, Sekaligus Keutamaan Pahala Di Dalamnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here