Ahok Berikan Acungan Jempol Untuk Film Warkop DKI Reborn Lantaran Berani Mengkritisi Politik !

    0
    806
    Warkop DKI Reborn
    Copyright©kabarin

    Ahok Berikan Acungan Jempol Untuk Film Warkop DKI Reborn Lantaran Berani Mengkritisi Politik !

    Indowarta.com- Hari pertama peredaran film yang berjudul WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART1 berhasil mendapatkan hasil yang manis film ini telah terpasang total 230 layar di jaringan XXI, CGV Blitz, Cinemaxx serta bioskop independen. Tiketnya pun juga hampir terjual ludes dan hanya menyisakank satu atau dua kursi saja.

    Tidak mau ketinggalan juga, orang nomor satu di Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama juga telah melangsungkan nonton bareng bersam dengan Dinas Tata Air DKI Jakarta. Gelak tawa tak henti-henti dikeluarkan Ahok selama film ini diputar.

    Ketika berada di Djakarta Theatre yang berada di kawasan Tmarin, Jakarta Pusat pada hari Kamis malam Ahok mengatakan bahwa pada awalnya dirinya memang ngantuk karena capek. Namun kemudian dia telah dibuat tertawa dari awal pemuratan film. Ahok menyebutkan bahwa semua pemainnya lucu, namun Abimana yang lebih lucu.

    Mengetahui muatan komedi yang menyindir sana sini, Ahok hanya mengacungkan jempol soal hal itu. Di dalam bidang mengkritik, versi terbaru ini telah dinilail lebih berani dari pada versi yang aslinya.

    Copyright©youtube
    Copyright©youtube

    Ahok mengatakan bahwa pada film yang dulu memang susah berbicara soal politik, harus menerka terlebih dahulu dan juga tebak-tebakan. Namun pada fil yang baru ini kritikannya lebih terbuka dan berani. Sekarang film ini lucunya sungguh kerasa.

    Fillm WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 ini telah dibintangi oleh artis yang tidak asing lagi.yang membintangi film tersebut adalah Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro yang sudah berpengalaman di bidang film.

    Dalam film tersebut Abimana berperan sebagai Dono, Vino G Bastian berperan sebagai Kasino dan Tora Sudiro berperan sebagai Indro modern. Film ini menceritkan tentang tiga sahabat yang sedang bertugas menjadi anggota CHIIPS atau kepanjangan dari Cara Hebar Ikut-Ikutan Penanggulangan Sosial. Pada saat menjalankan tugasnya, banyak hal-hal kocak yang mereka alami. Tak hayal apabila film ini sangat menghibur para penontonnya.

    baca juga :

    Sst . . Begini Lho Cara Mendapatkan Uang Dari Yooutube Menurut Team Leader Niken Sasmaya, Catet Ya !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here