Berita Terkini: Ada Yang mencuri Film Warko DKI Reborn Melalui Aplikasi Bigo Live ?

0
1731
warkop dki reborn

Berita Terkini: Ada Yang mencuri Film Warko DKI Reborn Melalui Aplikasi Bigo Live ?

Indowarta.com– Aksi salah satu netizen ini memang benar-benar tidak patut untuk dicontoh. Bagaimana tidak, dengan seenaknya sendiri dia telah merekam film Wakop DKI Reborn di dalam studio bioskop. Dirinya merekam dengan menggunakan aplikasi Bigo Live.

Akun di Bigo Live yang bernama Rini Orin telah ketahuan merekam dan juga menyebarluaskan adegan dari film Warkop DKI Reborn dengan menggunakan aplikasi Bigo Live. Kemudian hal tersebut telah diunggah ke dalam akun perusahaan yang membuat film tersebut yakni Falcon Pictures.

Di dalam akun resmi Fb miliknya, Falcon Picture telah menuliskan “Perbuatan yang sangat memalukan, live streaming film dari dalam bioskop. Hal semacam ini akan kami tindaklanjuti secara serius melalui jalur hukum yang berlaku,”. Postingan tersebut telah dibuat pada hari Jumat tanggal 9 September 2016.

Selain itu Falcon Picture juga telah menyimpan tangkapan layar beberapa gambar  sebagai bukti bahwa tayangan WARKOP DKI REBORN ini telah direkam dan disebarluaskan tanpa izin dan juga dengan tata cara yang tidak sah. Pencurian film ini telah menambah deretan film Indonesia yang telah dicuri hak ciptanya di dunai Industri layar lebar.

Warkop DKI Reborn
Copyright©kabarin

Hingga saat ini pihak dari Falcon Pictures sendiri sudah melaporkan akun yang bernama Rini Orin ini ke polisi. ketika ditanyai mengenai hal tersebut, pihak Falcon sendiri juga masih belum memberikan komentar apapun.

Film garapan dari sutradara Anggy Umbara ini pun telah tayang serentak pada hari Kamis 8 September 2016. Setelah menyaksikan tayangan ini, Indro merasa bahwa film ini tidak sesuai dengan eskpektasinya. Indro merasa bahwa hasil dari film Warkop DKI Reborn ini jauh memuaskan dari apa yang telah dia bayangkan.

Sejak penggarapan film ini dirinya memang tidak menaruh harapan terlalu tinggi. Namun ketika melihat hasilnya, ternyata film ini memang jauh lebih memuaskan dari pada apa yang Indro bayangkan. Ini merupakan kepuasan tersendiri bagi Indro pada film ini.

baca juga :

Video Youtube Ariel Tatum Tak Pakai Bra Di Bigo Live Ini Ditonton 1 Juta Viewer Lebih !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here