Berita Terkini: Mengejutkan…Inilah Pengakuan Alex Hingga Menjadi Penyuka Sesama Jenis!!

0
1607
LGBT-

Berita Terkini: Mengejutkan…Inilah Pengakuan Alex Hingga Menjadi Penyuka Sesama Jenis!!

Indowarta.com– Alex, nama samara, tidak ada yang berbeda dari laki – laki lainnya. stylenya, gaya berkomunikasinya sampai gesture yang benar – benar menggambarkan bahwa dirinya seorang pria sejati. Tapi ternyata dibalik kelaki – lakiannya terdapat sebuah masalah yang memang diakuinya secara terang – terangan. Dirinya yang saat ini berusia 37 tahun tersebut adalah seorang penyuka Sesama atau LGBT

Alex yang menderita penyimpangan kelakuan tersebut menceritakan masa lalunya. Semuanya berasal dari pengalaman buruk masa kecilnya. Ketika masih berumur 5 tahun, dirinya dijadikan objek Perlakuan tak patut oleh pria dewasa.

Bahkan tidak hanya sekali terjadi, sudah tiga kali dirinya mengalami hal yang sama dengan orang yang sama di sebuah kos daerah Kiaracondong.

Dirinya yang tidak tahu apa yang sudah dilakukan pria dewasa itu pada tubuhnya, dia mengadu pada orang tuanya. Dia berkata bahwa hal tersebut sangat tidak mengenakkan sekali, sehingga dirinya menangis.

Pengalaman pahit yang dialami Alex tersebut sempat menjadi berita yang banyak dipergunjingkan di social media maupun media cetak di Bandung. Setelah kejadian yang menimpanya tersebut, Alex tumbuh dan berkembang seperti anak – anak lainnya, apa yang dialaminya seperti tidak membekas sama sekali.

LGBT

Namun semua menjadi semakin jelas ketika Alex berumur 18 tahun. Dirinya mulai merasa hal yang aneh dengan gejala rasa suka pada teman – teman prianya dan dinamakan LGBT.

Rasa suka yang muncul sama sekali tidak pernah terpikirkan oleh Alex, bahkan dirinya sendiri sangat tidak mempercayai apa yang terjadi pada pikiran dan perasaanya saat itu. Dia mengaku bahwa dirinya terus memikirkan teman prianya dan bahkan sampai terbawa dalam mimpi.

Alex dengan kemantapan hati akhirnya menyadari dia sedang mengalami penyimpangan kelakuan. Akhirnya dia menjadi seseorang yang lebih menyukai pria daripada wanita. Selama ini alex mengaku sangat menikmati kehidupannya yang dinamakan LGBT, bahkan merasa sangat nyaman dan aman.

Dari mulai penerimaanya sebagai orang yang kelainan orientasi sejak umur 18 tahun sampai umur 37 tahun, dirinya sudah tiga kali berganti pasangan. Bahkan sempat dirinya mencoba untuk mempunyai hubungan dengan seorang wanita, tapi tidak berhasil karena dia lebih merasa nyaman dengan sosok pria.

Karena itu sampai sekarang dirinya tetap menjadi LGBT. Namun kehidupannya tetap tidak berbeda dari orang lain, dia tetap mendapatkan hak hidupnya tanpa adanya diskriminasi.

Meskipun dirinya memang mengakui keadaan kelainan pada dirinya, dia tidak pernah mengumbar kemesraan bersama dengan pasangannya pada public. Menurutnya kemesraan adalah hal yang cukup pribadi, tidak perlu public mengetahui bahwa dirinya Juga LGBT.

baca juga : Berita Terkini: Saipul Jamil Lecehkan ABG, Benarkah Termasuk LGBT?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here