Berita Terkini: Foto Hot Gadis 14 Tahun Tanpa Busana Ini Bikin Heboh Pengguna FB, Dibajak?

0
17452
Fb

Berita Terkini: Foto Hot Gadis 14 Tahun Tanpa Busana Ini Bikin Heboh Pengguna FB, Dibajak?

Indowarta.com- Fb telah digugat oleh gadis yang masih berusia 14 tahun karena beberapa foto hot dirinya telah tersebar luas di media sosial besutan Marc Zuckerberg ini. Pengacara gadis tersebut menyebutkan bahwa foto hot tersebut telah digunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab untuk memeras.

Bahkan foto hot tersebut tidak hanya sekali saja telah diunggah ke dalam media sosial Fb untuk melakukan aksi balas dendam. Gugatan tersebut telah dilayangkan oleh gadis asal Irlandia yang masih berusia 14 tahun. Tak hayal apabila hal ini telah membuat geger para pengguna Fb.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Tidak hanya menggugat perusahaan medai sosial raksasa ini, pada rekaman tersebut juga dilayangkan gugatan untuk seorang pria yang telah menyebarluaskan foto hot dirinya . gugtana ini diyakini sebagai gugatan pertama pada kasus yang menimpa gadis yang masih berusia 14 tahun ini.

Fb

Saat ini juga masih belum diketahui secara pasti siapa identitas gadis tersebut karena secara hukum memang tidak boleh diungkapkan. Namun yang pasti adalah gadis tersebut telah menuntut untuk ganti rugi atas kelalaian, penyalahgunaan informasi pribadi dan juga pelanggaran UU tentang perlindungan data.

Namun pengacara dari Fb sendiri tidak begitu saja menerima gugatan itu. Selain itu pihak Fb juga mengatakan bahwa tuntutan ganti rugi seharusnya telah disingkirkan karena Fb pasti akan mencabut foto hot tersebut apabila diberitahu.

WAJIB BACA :  FB Rilis Aplikasi Video Saingi Youtube!

Pada sebelumnya pihak Fb sendiri juga telah mendapatkan kritikan dari mantan bintang hot yakni Paree La’Tiejire atau sering disapa dengan Lady Paree. Kali ini Lady Paree menuntut perusahaan media sosial ini beserta dengan CEOnya yakni Marc Zuckerberg karena telah dianggap menghancurkan karirnya.

Dalam gugatannya tersebut, Lady Paree mengklaim bahwa Fb telah membiarkan rumor yang tidak benar mengenai dirinya yang telah beredar luas di media sosial Fb. Akibat dari rumor tersebut, dirinya mengaku bahwa kini dia sulit memperoleh pekerjaan dan menggugat Marc Zuckerberg sebesar 1 Miliar Dolar AS.

baca juga :

Berita Hari Ini: Maki Maki Ibunda Dengan Kata Tak Sopan Di FB, Gadis Ini Dapat Kecaman Keras Dari Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here