Meski Adik Membenarkan. Mario Teguh Tetap Bersikeras Ario Kiswinar Bukanlah Anak Kandungnya Sendiri !

0
3477
mario-teguh
Copyright©news

Meski Adik Membenarkan. Mario Teguh Tetap Bersikeras Ario Kiswinar Bukanlah Anak Kandungnya Sendiri !

Indowarta.comMario Teguh yang biasanya memberikan solusi pada problem yang dihadapi oleh banyak orang kini tengah berada di dalam pusaran masalah. Pasalnya seorang pemuda yang bernama Ario Kiswinar Teguh yang sudah berusia 30 tahun telah membuat pernyataan bahwa dirinya adalah anak kandung dari Mario Teguh.

Ario sendiri juga telah memperlihatkan akta kelahiran, surat nikah dan juga foto kebersamaannya dengan Mario Teguh pada saat dirinya masih kecil. Mengetahui hal tersebut Mario Teguh mebantah berita itu yang menyebutkan bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah anak kandungnya. Tidak berhenti disitu, Mario Teguh bahkan juga menantang Ario untuk melakukan tes DNA guna mengetahui siapa ayah biologis dari Ario.

Meskipun hngga saat ini masih belum diketahui mana yang benar, muncul lagi kesaksian dari Permata Kumara Teguh yaang mengaku bahwa dirinya adalah adik kandung dari Mario Teguh. Permata Kumara Teguh melalui akun media sosialnya yang bernama Shafa Weddingjava membenarkna bahwa dia adalah adik kandung dari Mario Teguh. Kumara merasa sangat yakin bahwa Ario adalah anak kandung Mario.

mario-teguh-1
Copyright©bintang

Dalam akun Fb miliknya, Kumara membuat postingan “Prihatin ngeliatin bin ngrasain kok kakak ku Mario Teguh ini ngueyel nggak ngakuin anaknya. Dah salah dr dulu..nggak tobat2… Kita keluarga besar Teguh mendungku mas Ario. Semangat berjuang,”. Postingan dari Kumara tersebut kini sudah dibagikan oleh banyak  netizen.

Kemudian Kumara melanjutkan “Mas Ario Kiswinar Teguh apapun yg terjadi… Kamu tetap keponakan kami.. Apapun yg terjadi kamui tetap CUCU DR ALM BAPAK GOZALI TEGUH DAN ALM IBU SITI MARWIYAH.. Hanya org bijak yg bisa mengerti apa yg kamu rasakan tdk di anggap anak sm Bapakmu sendiri belasan tahun… Kamu tetap kesayangan alm MBAH GIS yaa… Jangan jatuh walau di hujat… Ini sudah saatnya.. Ini sudah bukan AIB…tp ini SUDAH JADI HAK mu menuntut hal tersebut,”.

Setelah berita ini menyebar luas di media sosial, Ario telah mendapatkan banyak dukungan dari para netizen. Sementar itu motivator terkenal Mario Teguh justru mendapatkan banyak hujatan dari para netizen.

baca juga :

Berita Terkini: Polisi Berhasil Ringkus 3 Pelaku Terduga Penyanderaan Di Pondok Indah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here