Berita Terkini: Akun FB Dibanjiri Sindiran, Mario Teguh Seakan Tak Dipercaya Lagi Usai Campakkan Anak Sendiri ?

0
5204
Mario Teguh
Copyright©bintag

Berita Terkini: Akun FB Dibanjiri Sindiran, Mario Teguh Seakan Tak Dipercaya Lagi Usai Campakkan Anak Sendiri ?

Indowarta.com– Akun Fb dari Mario Teguh kini telah menjadi tempat para netizen melontarkakn sindirian pedas mereka. Hal ini pasca pengakuan seorang pemuda yang bernama Ario Kiswinar Teguh di acara salah satu stasiun televisi yang menyebutkan bahwa dirinya adalah anak kandung dari Mario Teguh.

Kata-kata motivasi Mario Teguh kali ini yang menyebutkan “Jangan kurangi kebahagianmu hanya karena adanya fitnah. Berfokuslah membahagiakan mereka yang mencintaimu” yang ada di akun Fb miliknya pada hari ini Kamis, 8 September 2016 tidak luput dari sindiran pedas dari netizen.

Salah satu netizen yang bernama Abdul Jabar telah memberikan komentar terkait dengan kata-kata motivasi Mario Teguh tersebut. komentarnya adalah “ya begitulah kalau yang diucapkan tidak sesuai dengan perbuatan akan ada akibatnya nasehati dulu diri sendiri baru orang lain,”.

mario-teguh1
Copyright©disomi

Kemudian netizen yang bernama Poetry Medya juga memberikan komentar pada kata-kata motivasi Mario Teguh “di balik fitnah itu psti ada kebohongan juga yang bapak tutupi! sayang dengan kata-kata supernya itu lho pak….”. ada juga akun yang bernama Waheda Albarra juga memberikan koementarnya “Kadang-kadang kita lebih gampang menasehati orang lain daripada menasehati diri sendiri…heeemm,”.

Di sisi lain ada juga akun yang memberikan dukungan untuk Mario Teguh. Akun tersebut bernama Yuni Sweet yang berkomentar “Salam super pak Mario. Bpk orang yangbijak, apapun yang terjadi saya yakin bapak punya alasan sendiri, sukses selalu pak. Abaikan orang-orang yang tidak penting. Hidup kita sendiri yang tahu,”.

Kiswinar pemuda yang sudah berusia 30 tahun itu telah diundang dalam salah satu acara di stasiun televisi. Di dalam acara tersebut, Kiswinar telah mengungkapkan bahwa dirinya adalah anak kandung dari Mario Teguh. Kiswinar mengaku bahwa dirinya tidak diakui lagi sebagai anak oleh Mario Teguh setelah ibu Kiswinar yakni Aryani Soenarto berpisah dengan Mario. Perceraian tersebut telah terjadi pada tahun 1993 yang lalu.

baca juga :

Meski Adik Membenarkan. Mario Teguh Tetap Bersikeras Ario Kiswinar Bukanlah Anak Kandungnya Sendiri !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here