Berita Hari Ini : Harapan Kembaran Mirna Salihin Untuk Hukuman Jessica Wongso !

0
1636
Jessica Wongso

Berita Hari Ini : Harapan Kembaran Mirna Salihin Untuk Hukuman Jessica Wongso !

Indowarta.com– Kepergian dari Wayan Mirna Salihin tidak hanya memberikan pukulan yang menyedihkan dan berkepanjangan bagi keluarganya. Tidak hanya sang suami yang merasa sangat kehilangan Mirna Salihin, namun juga saudara kembarnya yakni Made Sandy Salihin yang merasa sangat kehilangan kepergian Mirna ini.

Para hari Minggu 12 September 2016 Mirna mengatakan “Apalagi melihat proses persidangan belakangan ini. Seolah kakak saya Mirna yang menjadi terdakwa. Mirna adalah korban dan kami menuntut keadilan agar pembunuh kakak saya dihukum seberat-beratnya,”.

Sandy mengaku bahwa dirinya maish sangat terpukul atas terbunuhnya Wayan Mirna Salihin. Hingga saat ini dirinya masih terus memantau proses persidangan kasus Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso.

Sandy mengatakan bahwa mungkin semau pengacara dari Jessica dan juga keluarga Jessica tidak perna mengalami saudara sendiri meninggal dunia karena telah diracun. Rasa kehilangan itu sungguh nyata untuk Sandy beserta dengan keluarga. Rasa itu sungguh tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sandy mengaku bahwa hingga saat ini dirinya dan juga keluarga masih merasa sangat berkabung.

Mirna Salihin
Copyright©poskota

Sandy masih merasa bingung kenapa ada orang yang sejahat ini. Setiap kali Sandy hendak tidur, saudara kembarnya selalu ada di dalam pikirannya. Dirinya masih merasa sangat tidak terima karena Mirna sudah tidak ada.

Mirna meninggalkan keluarga dengan begitu cepat dan juga usia yang masih terbilang muda. Hingga saat ini Sandy masih belum percaya bahwa Mirna sudah pergi untuk selama-lamanya. Sandy mengatakan “Jessica itu bener-benar kejam dan biadab bunuh kakak saya. Mau racun apapun yang pasti disini ada korban yaitu kakak saya Mirna,”. Mirna merupakan anak tertua dari Darmawan dan Ni Ketut.

Sementara itu Suami dari Mirna yakni Arief Soemarko mengaku bahwa dirinya hingga saat ini masih sangat menyimpan kesedihan yang sangat mendalam atas proses persidangan terhadap dugaan palaku pembunuh istrinya ini. Mirna yang sudah meninggal dunia seolah menjadi terdakwa pada persidangan.

baca juga :

Berita Terkini: Begini Kronologis Panasnya Sidang Ke-19 Jessica Wongso !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here