Berita Hari Ini : Bermodal Video ‘Si Kecil’, Akun Youtube Alifia Niala Sukses Kantongi Rp 214 Juta. Apa Istimewanya ?

0
988
youtube
Copyright©youtube

Berita Hari Ini : Bermodal Video ‘Si Kecil’, Akun Youtube Alifia Niala Sukses Kantongi Rp 214 Juta. Apa Istimewanya ?

Indowarta.com– Ady Kuswata sungguh tidak menyangkan bahwa video yang menampilkan aktivitas dari kedua putrinya yakni Lianindya Alifia 7 tahun dan juga Anindita Niala 5 tahun yang telah dia unggah di Youtube mampu menarik perhatian banyak netizen. Ady memang rajin mengunggah video di dalam dua tahun terakhir ini melalui akun yang bernama Alifia Niala.

Kebanyakan dari video yang diunggah oleh Ady adalah menampilkan kedua putrinya yakni Alifia dan juga Niala ketiak bermain air. Tidak disangka hingga saat ini video tersebut telah berhasil menarik 214 juta penonton. Video tersebut mempunyai durasi 5 menit. Dari situ pundi-pundi kekayaan dari Ady semakin bertambah.

WAJIB BACA :  Youtube Saat Ini Hadir dengan Koleksi Video Breaking News!

Pada saat di acara Youtube Space yang digelar di Jakarta pada hari Kamis 8 September 2016 Ady mengatakan bahwa pada awalnya dirinya memang hanya ingin mendokumentasikan kegiatan mereka berdua pada saat bermain. Sehingga ketika mereka nanti sudah besar, mereka bisa melihatnya kembali.

Ady memang dengan sengaja membuat video ini karena dirinya ingin memberikan tontonan yang menghibur untuk anak-anak yang pada saat ini sudah terkontaminasi dengan tayangan sinetron di televisi.

youtube
Copyright©youtube

Hampir semua video yang telah diungggah oleh Ady menampilkan aktivitas kedua putrinya pada saat bermain sambil belajar. Mulai dari menghitung, mengeja, hingga membaca dan juga mengenal warna.

Pada saat ini Ady berkerja di bidang pendidikan di Pekan Baru. Kini dirinya sudah mengunggah lebih dari 200 video dengan jutaan viewers. Dalam video ini, Ady mengandalkan warga dan juga angle gambar yang menarik serta editan dan musik yang disukai oleh anak-anak.

WAJIB BACA :  Youtube Saat Ini Hadir dengan Koleksi Video Breaking News!

Kini Ady sudah menghasilkan puluhan ribu dolar Amerika dari viewernya. Ady menyebutkan bahwa kebanyakan yang menonton video nya adalah kebanyakan dari Amerika Serikat dari pada penonton yang berasal dari Indonesia.

Dari penghasilan menjadi Youtuber tersebut, kini Ady bisa merenovasi rumahnya, membeli mobil dan juga menabung untuk anak-anaknya. Keluarga Ady sudah diundang oleh beberapa perusahaan untuk mempromosikan porudk anak-anak dari luar negeri.

baca juga :

Selain Adelia Zahra, Nama Nama Lain Cewek Indo yang Suka ‘Buka Bukaan’ Di Bigo Live Hot Ini Hebohkan Youtube !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here