Berita Hari Ini : Dari Mulut CT, Prakter Dukun C*bul Aa Gatot Brajamusti Akhirnya Terungkap !

0
2774
Gatot Brajamusti

Berita Hari Ini : Dari Mulut CT, Prakter Dukun C*bul Aa Gatot Brajamusti Akhirnya Terungkap !

Indowarta.com– Roda kasus dari Gatot Brajamusti kini masih terus bergelinding dan menjadi semakin bebas saja. setelah muncul kasus narkoba dan juga kepemilikian senjata api ilegal, sekarang ini ada beberapa wanita yang telah melaporkan Gatot Brajamausti atas dugaan tindak pemerkosaan.

Sosok wanita yang mengaku bahwa dirinya telah diperkosa oleh Gatot Brajamusti selama berada di dalam padepokan milik Gatot adalah berinisial CT. Ketika itu CT masih berusia 16 tahun. Waktu itu dirinya telah dijanjikan bahwa dirinya akan diorbitkan akan menjadi artis. Namun pada kenyataannya berbeda, tubuh indahnya tersebut ternyata hanya untuk melampiaskan kesenagnan dari Gatot saja.

Kuasa hukum dari CT yakni Elsa Syarief mengatakan bahwa CT memang telah dijanjikan untuk diorbitkan menjadi artis, terlebih lagi pada saat itu dirinya masih berusia 16 tahun. Kemudian hal yang tidak diinginkan tersebut terjadi.

CT mengatakan kepada Ersa bahwa Gatot Brajamusti sebelum melancarkan aksinya telah memberikannya asupan aspat kepada CT. Dengan kandungan aspat tersebut, wanita itu langsung tidak sadarkan diri. Terlebih lagi bahwa pada saat itu CT mengaku dirinya berasa seperti dihipnotis.

Gatot Brajamusti

Ersa mengatakan bahwa pada awalnya korban telah diberi aspat, kemudian korban tidak sadarkan diri dan Gatot melancarkan aksinya tersebut. Pada saat itu korban merasa bahwa dirinya sedang dalam pengaruh hipnotis. Ersa mengaku bahwa pada saat ini ada 8 orang yang kini dia tangani, semuanya merupakan korban pemerkosaan.

CT pun menjadi semakin bersedih karena apapun yang telah dijanjikan oleh Gatot Brajamusti sama sekalil tidak ada yang menjadi kenyataan. Ersa mengatakan “Lalu ini korbannya dijanjikan bisa terkenal. Pokoknya janji-janji ga bener semuanya,”.

Fakta yang sangat mengejutkan kembali muncul lagi setelah CT mengungkapkan bahwa istri Gatot yakni Dewi Aminah juga mempunyai peran yang penting di dalam aksi yang telah dilakukan oleh Gatot ini. Hal ini telah dilontarkan CT kepada kuasa hukumnya yakni Ronny Sapulette. Menurut Ronny, sebagai seorang istri, Dewi Aminah sama sekali tidak merasa cemburu ketika suaminya berhubungan dengan wanita lain.

baca juga :

Berita Terkini: Cantiknya Suci Patia Anak Gadis Aa Gatot Brajamusti Ini Bikin Heboh Di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here