Berita Hari Ini : Hebohkan FB, Video Para ABG Berseragam Asik Mer*kok Sambil Berkata Kasar Bikin Geram Netizen

0
1449
fb

Berita Hari Ini : Hebohkan FB, Video Para ABG Berseragam Asik Mer*kok Sambil Berkata Kasar Bikin Geram Netizen

Indowarta.com– Sungguh sangat memprihatinkan perilaku dari remaja masa kini. Memang tidak semua remaja melakukan hal yang negatif. Namun pada video yang telah menyebar luas di media sosial Fb ini sebaiknya dijadikan peringatan kepada para orang tua untuk mengawasi buah hati mereka.

Baru-baru ini sebuah akun media sosial Fb yang bernama Tarra Putri Intarsi Dolken dengan secara tiba-tiba menjadi sangat populer. Remaja putri yang berasal dari Medan ini telah mengunggah video tersebut pada tanggal 6 September 2016 yang lalu. video yang viral tersebut mempunyai durasi 44 detik. Di dalam video tersebut memperlihatkan bahwa dirinya bersama dengan teman-temannya sedang asyik menikmati rokok dan juga mengeluarkan kata-kata yang sangat tidak pantas.

WAJIB BACA :  FB Rilis Aplikasi Video Saingi Youtube!

Kata-kata yang tidak pantas di dalam video tersebut adalah sebagai berikut

“hai,,, kita lagi ada di basecamp,, kita baru pulang sekolah, anj*ng…

Ini p*rek p*rek gue.

Lagi ngapain p*rek?

F**k you buat lo yang selalu ngurusin hidup kita

Dan f**k you buat lo laki-laki yang pengkhianat, lelaki b*jingan lu semua tu an*ing.

Kita suntuk b*tch.

Sebat dulu sebat sebat sebat..”

Fb

Entah apa dari remaja tersebut mengunggah video ini ke dalam akun media sosial Fb miliknya. Nampaknya mereka masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Tidak diketahui juga apa tujuan dari mereka yang telah merekam video  yang menampakkan mereka sedang bersenang-senang menikmati hisapan rokook dan juga berkata tidak sopan ini.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Hingga saat ini video yang telah diunggah di akun media sosial Fb ini telah ditonton oleh 53 ribu lebih netizen. Tak hayal apabila netizen memberikan komentar yang sangat pedas terkait dengan video yang sangat tidak pantas ini.

Salah satu netizen memberikan komentarnya “Terus elu pada bangga gitu ngerokok dari uang jajan lu pada. Kalo gua liat elu pada sih ketawa aja karena gua baru tau elu pada itu baru bisa nakal,”. Netizen lain juga berkomentar “fak u buat lu semua, b*tch” positive thinking aja … dia baru ikutan kursus bahasa inggris dan baru belajar … jadi maklum dia baru taunya itu aja…,”.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Namun ketika kami mencoba untuk menelurusuri, video tersebut ternyata sudah dihapus.

baca juga :

Berita Terkini: Foto Hot Gadis 14 Tahun Tanpa Busana Ini Bikin Heboh Pengguna FB, Dibajak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here