Berita Terkini : Gojek Mulai Pajang Tarif Baru Mulai Hari Ini, Berikut Rinciannya !

0
7071
Gojek

Berita Terkini : Gojek Mulai Pajang Tarif Baru Mulai Hari Ini, Berikut Rinciannya !

Indowarta.com– GoJek kini telah mulai mengenakan tarif baru untuk dua layanan andalannya yakni Goride atau ojek online dan juga Go Car layanan mobil online. Yang menjadi pertanyaan, berapa tarif barunya? Di dalam keterangan resmi dari Gojek telah disebutkan bahwa tarif baru ini hanya akan berlaku pada jam sibuk saja atau yang disebut dengan Rush Hour.

Tarif baru tersebut adalah untuk Go ride diberlakukan menjadi Rp 2.000 per kilometer dengan tarif minimal adalah Rp 8.000. sedangkan yang di maksud jam sibuk untuk Go ride adalah pada jam 06.00 sampai 09.00 dan 16.00 sampai 19.00.

Gojek

Sementara itu untuk tarif baru Go Car di jam sibuk adalah Rp 5.000 per kilometer dengan tarif minimal sebesar Rp 10.000. sedangkan untuk jam sibuk dari Go Car adalah pada pukul 16.00 sampai 19.00. untuk layanan mobil online ini, tidak ada jam sibuk di pagi hari.

Namun jangan salah sangka juga, tarif jam sibuk tersebut tidak berlaku di semua wilayah. Tarif jam sibuk ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek saja. Sebelum adanya tarif baru ini, Go car telah memiliki tarif minimum sama yakni Rp 10.000 dengan per kilometer Rp 3.500 dengan tarif pembatalan Rp 0. Sedangkan pada Go ride sebelumnya telah memasang tarif sebesar Rp 4.000 untuk jarak tempuh dari 1 hingga 2 kilometer dan selebihnya dikenakan tarif sebesar Rp 2.000 per kilometer.

Pihak gojek sendiri juga telah memberikan pemberitahuan kepada para pelanggannya melalui surat elektronik atau e-mail. Isi dari surat tersebut adalah “Demi terus meningkatkan pelayanan kami kepada Anda, mulai tanggal 13 September 2016, akan diberlakukan tarif 2.000 per kilometer untuk Go-Ride dan Rp 5.000 per kilometer untuk pemesanan Go-Car selama jam sibuk,”.

Tarif Go ride dan juga Go car ini memang telah mengalami kenaikan dari pada tarif yang berlaku sebelumnya. Kenaikan tarif ini demi perbaikan layanan.

baca juga :

Berita Terkini: Lebarkan Sayap, GoJek Mulai Uji Coba Pelayanan Antar Obat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here