Berita Terkini: Drama Sidang Jessica Wongso Akan Dilanjutkan Lagi Hari Ini !

0
776
5760e2088fcd6-sidang-perdana-kasus-jessica_663_382

Berita Terkini: Drama Sidang Jessica Wongso Akan Dilanjutkan Lagi Hari Ini !

Indowarta.com– Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat kini telah kembali menggelar sidah lanjtan kasus kematian dari Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso. Di persidangan yang sudah digelar selama 20 kali ini masih diagendakan dengan mendengarkan keterangan pembelaan dari terdakwa Jessica Wongso.

Hingga hari 13 September 2016 malam kuasa hukum Jessica Wongso masih mengusahakan agar Dokter Budiawan bisa kembali hadir ke dalam persidangan untuk memberikan kesaksian. Rencananya Budiawan telah dijadwalkan memberikan kesaksian pada sidang yang digelar pada pekan lalu. Namun hal tersebut tidak menjadi kenyataan.

Pada hari Selasa 13 September 2016 Otto mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa memastikan pada saat ini. Dirinya masih tetap berupaya agar dokter Budiawan hadir, hal ini masih belum pasti.

Masih belum diketahui secara pasti tentang berapa jumlah saksi yang akan dihadirkan oleh pihak Jessica Wongso. Hingga saat ini Otto sendiri juga masih merasa enggan untuk mengungkap siapa saja yang akan dihadirkan pada persidangan untuk membela Jessica Wongso. Yang jelas adalah pihak Jessica sangat berharap agar semua saksi baik saksi fakta maupun saksi ahli yang sudah masuk ke dalam daftar saksi Jessica, bersedia untuk memberikan keterangan di meja hijau.

Jessica Wongso

Persidangan kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang ke 20 akan digelar pada hari ini. Pada pesidangan yang ke 19 pada hari Rabu 7 September 2016 tim kuasa hukum Jessica telah menyiapkan ada empat orang yang akan memberikan keterangan mereka.

Karena keterbatasan waktu, Majelis Hakim memutuskan untuk menunda sidah tersebut hingga hari ini. Pada persidangan sebelumnya, saksi ahli yang masih belum sempat memberikan keterangannya tersebut adalah Budiawan yang merupakan ahli kimia toksikologi.

Mirna meninggal dunai setelah dirinya meminum es kopi Vietnam di Kafe Olivier yang telah dipesankan oleh Jessica Wongso. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 6 Januari 2016 petang. Dalam kasus ini, Jessica telah menjadi terdakwa tunggal.

baca juga :

Berita Hari Ini : Harapan Kembaran Mirna Salihin Untuk Hukuman Jessica Wongso !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here