Berita Terkini: PDIP Resmi Usung Djarot Jadi Cawagub Di Pilkada DKI, Calon Gubernurnya?

    0
    859

    Berita Terkini: PDIP Resmi Usung Djarot Jadi Cawagub Di Pilkada DKI, Calon Gubernurnya?

    Indowarta.com– Teka teki mengenai siapa yang akan diusung oleh PDIP Perjuangan di Pilkada DKI Jakarta pada tahun 2017 kini sudah mulai terjawab. Nama dari Wakil Gubernur tersebut adalah Djarot Saiful Hidayat telah dipastikan bahwa akan tetap diusung sebagai calon wakil Gubernur.

    Hal tersebut telah ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto setelah menggelar rapat dengan beberapa petinggi partai yang mempunyai julukan moncong putih itu di kediaman Ketua Umum yakni Megawati Soekarnoputri.

    Hasto di Jalan Teuku Umar pada hari Selasa 13 September 2016 mengatakan bahwa Djarot saat ini sudah dipastikan posisinya menjadi bakal calon wakil gubernur DKI. Menurut Hasto, keputusan dari partai ini sudah merupakan keputusan yang sangat tepat. Djarot dinilai bahwa dirinya merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pendamping Gubernur DKI Jakarta.

    djarot

    Tidak hanya itu saja, sikap disiplin yang dimiliki oleh mantan Bupati Blitar teresbut dinilai telah menjadi nilai tambah bagi dirinya untuk mendapatkan dukungan dari partai untuk melanjutkan pekerjaannya menjadi Wakil Gubernur.

    Hasto mengatakan bahwa Djarot merupakan orang yang sangat rajin pada saat sekolah kepala Daerah. Hal itu telah membuat banyak peserta yang merasa terkesan. Pada saat dalam masa sekolah, Wagun DKI ini terkenal sangat rajin.

    Namun ketika ditanyai mengenai siapa yang akan didukung PDI Perjuangan untuk menjadi Gubernur, Hasto memilih untuk tidak memberikan komentarnya. Dirinya menegaskan bahwa semua individt termasuk juga Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga tetap berpeluang.

    Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah pria kelahiran Gorontalo, 30 Oktober 1955. Sejak tanggal 17 Desember 2016 Djarot telah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta hingga saat ini. Djarot telah kembali dipercaya untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI Jakarta tahuun 2017 mendatang oleh partainya yakni PDI Perjuangan.

    Namun hingga saat ini pihak dari PDI Perjuangan masih belum memutuskan bakal calon Gubernur yang akan mereka dukung walaupun Ahok mengklaim bahwa dirnya sudah mendapatkan dukungan secara pribadi dari ketua umum PDI Perjuangan.

    baca juga :

    Berita Hari Ini : PDIP Semakin Berikan Sinyal Kuat Dukung Ahok Di Pilkada DKI !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here