Berita Hari Ini: Gara Gara Aksi Ribut Di FB, Tawuran Hingga Libatkan Teman Sampai 3 Truk Ini Langsung Bikin Heboh !

0
805
ilustrasi-tawuran
Copyright©ilustrasi tawuran

Berita Hari Ini: Gara Gara Aksi Ribut Di FB, Tawuran Hingga Libatkan Teman Sampai 3 Truk Ini Langsung Bikin Heboh !

Indowarta.com- Situs jejaring sosial Fb memang telah sering digunakan oleh para penggunanya sebagai ajang curhat. Tidak hanya curhat saja, bahkan juga menjadi ajang untuk Saling memberikan sindiran untuk orang yang tidak disukai.

Hal ini seperti yang telah dilakukan oleh Al dan AF. Kedua remaja tersebut telah saling ejek di media sosial Fb. Akibat dari saling ejek tersebut, perseteruan antara dua pelajar yang berada di sekolah yang berbeda di Kota Sorong ini berujung panjang dan berdampak besar.

Karena merasa tidak terima dengan ejekan yang dilontarkan oleh Af, Al telah mengumpulkan teman-temannya pada hari Sabtu 10 September 2016 siang hari. Al telah berhasil mengumpulkan teman-temannya dengan menggunakan tiga truk. Kemudian pada pukul 12.00 WIT, Al beserta dengan teman-temannya tersebut telah mendatangi salah satu SMA di Kota Sorong yang merupakan tempat AF bersekolah.

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Sesampainya di sekolah AF, Al beserta teman-temannya tersebut mencoba masuk ke dalam halaman sekolah. Walaupun pintu sekolah pada saat itu sudah terkunci, Af beserta dengan rombongan tetap saja nekat untuk masuk ke dalam sekolah. Mereka langsung melakukan penyerangan kepada siswa yang berada di halaman sekolah setelah berhasil merangsek ke dalam sekolah.

tawuran
Copyright©ilustrasi tawuran

Karena mendapatkan serangan dari Al dan teman-temannya, para siswa tersebut juga tidak hanya tinggal diam saja, mereka melakukan perlawanan. Kurang lebih lima menit setelah penyerangan tersebut terjadi, para anggota Polres Sorong Kota langsung menuju ke tempat kejadian perkara. Melihat keadaan yang sudah ramai dan saling serang, polisi pun telah mengeluarkan tembakan sehingga para siswa yang saling serang tersebut kaget dan berhamburan melarikan diri.

WAJIB BACA :  FB Siapkan Kacamata Pintar Model Transparan!

Kapolres Sorong Kota AKBP Edfrie Richard Maith pada hari Senin 12 September 2016 mengatakan bahwa di dalam kejadian tersebut ada siswa yang mengalami luka-luka. Dalam insiden tersebut, ada enam orang yang telah diamankan oleh polisi. Pada saat dikonfirmasi, Maith mengatakan bahwa peristiwa ini berawal dari saling ejek melalui media sosial.

baca juga :

Berita Hari Ini : Hebohkan FB, Video Para ABG Berseragam Asik Mer*kok Sambil Berkata Kasar Bikin Geram Netizen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here