Dituduh Makan Daging Sapi, Gadis India Ini Diperkosa Beramai Ramai !

    0
    1289
    sapi
    Copyright©jpnn

    Dituduh Makan Daging Sapi, Gadis India Ini Diperkosa Beramai Ramai !

    Indowarta.com– Diduga telah menyantap daging sapi, seorang wanita di India telah diperkosa oleh sekelompok pria. Perempuan India tersebut mengaku bahwa ada empat orang yang melakukan pemerkosaan terhadap dirinya dan juga sepupunya yang terjadi sekitar dua pekan yang lalu.

    Sebelumnya, para pemerkosa tersebut telah menuduh wanita Muslim ini telah menyantap daging sapi. Pasangan kakak beradik itupun menyangkal tudingan tersebut. perempuan tersebut mengatakan bahwa para pelaku menuduh bahwa dirinya telah memakan daging sapi, oleh sebab itu dirinya dipermalukan atau diperkosa.

    Tidak hanya itu saja, para pelaku tersebut bahkan juga telah memberikan ancaman kepada wanita tersebut bahwa dirinya beserta dengan keluarganya akan dibunuh jika berani memberitahukan tentang apa yang telah menimpa mereka berdua.

    Korban menyebutkan bahwa para pria pemerkosa tersebut juga telah memukuli paman dan juga Bibi mereka hingga meninggal dunia. kejadian tersebut berlangsung di rumah mereka yang berada di kawasan Mewat yang merupakan daeerah yang didominasi oleh penduduk Muslim.

    sapi
    Copyright©klimg

    Sementara itu pihak polisi sendiri saat ini telah menyebutkan bahwa pelaku pemerkosaan dan pembunuhan tersebut kini telah ditangkap. Kini mereka telah dijerat dengan dakwaan telah melakukan pemerkosaan dan juga pembunuhan.

    Umat Hindu di India memandang bahwa sapi adalah hewan yang suci. Dan di beberapa negara bagian penyembelihan dari hewan sapi ini telah dilarang termasuk juga Haryana.

    Terkait dengan hari raya Idul Adha, masyarakat India yang beragama Islam memang telah dihimbau agar tidak menyembelih sapi. Hal ini dilakukan karena untuk menghormati masyarakat India yang lainnya yang mayoritas memeluk agama Hindu. Sedangkan di dalam agama Hindu sendiri, sapi dianggap sebagai hewan yang suci.

    Sudah dari dulu penjualan hewan sapi maupun dagingnya sangat dibatasi. Bahkan ada wilayah yang melarang penjualan daging sapi terlebih lagi untuk kurban. Di dalam bahasa Urdu, kambing atau domba disebut dengan Bakhr sehingga di India masyarakat sering menyebut idul Adha dengan nama Bakri Id.

    baca juga :

    Berita Hari Ini : Penyebab Warga Luar Batang Tolak Sapi Kurban Idul Adha

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here