Berita Terkini: Demokrat Bantah Usung Ahmad Dhani Maju Di Pilkada Bekasi ?

    0
    961
    ahmad dhani
    Copyright©tstatic

    Berita Terkini: Demokrat Bantah Usung Ahmad Dhani Maju Di Pilkada Bekasi ?

    indowarta.com– Partai Demokrat telah membantah bahwa pihaknya memberikan dukungan kepada Ahmad Dhani di Pilkada Kabupaten Bekasi. Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menyebutkan bahwa partainya hingga kini masih belum menentukan apapun untuk Kabupaten Bekasi. Saat berada di Wisma Proklamasi, Jakarta pada hari Rabu 14 September 2016 mengatakan “Tidak benar (Demokrat Usung Ahmad Dhani),”.

    Hinca mengatakan bahwa partai Demokrat baru membahas beberapa daerah untuk Pilkada di Wilayah Jawa Barat. itu pun juga masih belum ada keputusan. Hinca mengatakan bahwa untuk sementara ini pihaknya masih fokus di wilayah Jawa Barat yang ada tiga titik yakni di Cimahi, Kabupaten Bekasi dan juga kota Tasikmalaya.

    Untuk wilayah Cimahi dan juga Tasikmalaya, Hinca menyebutkan bahwa partainay kini akan segera memberikan pengumuman tentang calon Bupati. Namun untuk Kabupaten Bekasi sendiri hingga saat ini masih belum ada calon yang akan diusung. Hinca mengatakan “Demokrat belum menentukan pasangan di kabupaten Bekasi,”.

    Partai Gerindra telah mengklaim bahwa Partai Demokrat telah memberikan dukungan kepada Ahmad Dhani. Arief Poyuono yang merupakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengatakan bahwa pasangan Sa’aduddin – Ahmad Dhani ini telah didukung oleh Partai Demokrat.

    sftd97fr6u
    Copyright©jitunews

    Hingga saat ini partai yang mempunyai lambang Mercy tersebut masih harus menunggu keputusan dari Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono yang juga menjabat sebagai Ketua Mahkamah Tinggi Partai sepulang dari Korea.

    Sementara itu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyouno telah menegaskan bahwa partainya telah siap untuk mengusung Ahmad Dhani dalam Pilkada Bupati Bekasi. Menurut Arie, Ahmad Dhani telah memberikan kontribusi yang besar bagi Gerindra pada saat Pemilihan Presiden tahun 2014 yan lalu.

    Arief menyebutkan bahwa Ketuam Umum dari Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto telah memberikan restu kepada Ahmad Dhani. Arief mengatakan bahwa Ahmad Dhani diusung oleh Gerindra karena jasanya.Ahmad Dhani telah kerap terlibat dalam proses pemenangan Prabowo sebagai Capres ketika sedang melawan Joko Widodo pada Pilpres 2014 silam.

    baca juga :

    Ahmad Dhani Akan Lawan Ahok Sampai Titik Darah Terakhir, Siap Pindah Jika Ahok Jadi Gubernur Lagi !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here