Berita Hari Ini : Inilah Motif Jessica Bunuh Mirna Menurut Dugaan Ayahnya !

0
1390
berita mirna: tampak di cctv, ini kronologi Jessica atur kopi di meja 54 versi darmawan salihin !!!
Copyright@.metrotvnews.com

Berita Hari Ini : Inilah Motif Jessica Bunuh Mirna Menurut Dugaan Ayahnya !

Indowarta.com– Khasus Mirna Memang masih belum diungkap secara Tuntas oleh pihak kepolisian. Alih alih mengungkap Khasus Mirna, Tersangka Tunggal, Jessica Kumala wongso saja justru belum mengakui tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Ayah Mendiang Mirna yang bernama Darmawan Salih menduga bahwa Jessica mempunyai Rahasia yang diketahui Mirna. Mungkin karena Panik, Jessica langsung saja kemudian membunuh Mirna. Dugaan tersebut muncul lantaran ayah Mirna yakin sekali tidak ada motif oersaingan Bisnis yang melatarbelakangi hubungan antara Jessica dan Mirna.

Darmawan mengatakan bahwa mereka berdua mungkin ada Rahasia, Jessica Takut terus membunuh Mirna. Namun Darmawan masih dalam tanda Tanya besar, ia tidak tahu Mirna melakukan kesalahan apa.

Dalam khasus ini, Jessica resmi ditetapkan sebagai Tersangka oleh pihak kepolisian. Status itu dikaitkan pada Jessica setelah kepolisian melakukan gelar perkara pada hari Jum’at malam tanggal 29 Januari 2016 kemarin. Jessica ditangkap oleh pihak kepolisian di Hotel  Mangga Dua Jakarta pada tanggal 30 Januari 2016 yang lalu.

Jessica kemudian menjalani pemeriksaan hingga Sabtu Malam, Usai diperiksa, Jessica Ditahan oleh pihak kepolisian dan hingga kini Jessica tetap mengaku bahwa dia tidak bersalah dalam khasus kematian Mirna ini.

Copyright@Kompas.com
[email protected]

Sementara itu, suami Mirna yang bernama Arief Soemarko mengatakan bahwa Semua yang dikatakan Jessica selama ini dimedia adalah kebohogan saja. Ia mengatakan al itu Karena Fakta-fakta yang didapatkan dari pihak penyidik Kepolisian.

Arief juga menjalani pemeriksaan selama dua jam di gedung Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya. Ketika ditanya soal bagian mana pernyataan Jessica yang dianggap Arief Tidak benar, Arief menjawab Semua Bohong dan tidak ada satupun yang benar.

Ia juga membantah jika mempunyai hubungan dengan Jessica. Suami Mirna tersebut mengatakan bahwa tidak punya hubungan apa-apa. Ia juga menambahkan bahwa silahkan menyaksikan semua Fakta Fakta yang dihadirkan di persidangan.

Hal senada juga diucapkan oleh saudara Mirna yaitu Sendi salihin yang kala itu bersama Arief ke Polda Metro Jaya. Ia juga sependapat bahwa semua yang dikatakan Jessica adalah kebohongan. Mirna tewas setelah minum es kopi vietnam di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada 6 Januari 2016 lalu. Ketika itu, ia bersama Jessica dan Hani.

baca juga : Dita Aditia Ismawati Ungkap Bagaimana Kronologis Pemukulan Masinton Pasaribu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here