Berita Terkini: Sidang Ke-21 Jessica Wongso Hari Ini Hadirkan Ahli IT dan Pakar Hukum !

0
1028
Jessica wongso

Berita Terkini: Sidang Ke-21 Jessica Wongso Hari Ini Hadirkan Ahli IT dan Pakar Hukum !

Indowarta.com– Seiring dengan bergulirnya persidangan, fakta baru tentang kasus kematian Wayan Mirna Salihin kini masih terus bermunculan. Mirna diduga telah dibunuh oleh Jessica Wongso. Persidangan dilakukan secara maraton.

Setelah persidangan digelar pada hari Rabu 14 September 2016 hingga tengah malam, hakim pun telah memutuskan bahwa persidangan akan dilanjutkan kembali pada hari Kamis 15 September pagi pukul 10.00 WIB.

Ketua Majelis Hakim Kisworo di dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu malam mengatakan bahwa karena waktu yang sudah mendekati pukul 24.00 WIB, sidang di akhiri sampai disini dulu. Sidang ditunda hingga besok pagi hari Kamis 15 September pukul 10.00 WIB.

Berita terkini: Ayah Mirna Peringatkan Pengacara Jessica Wongso Berdiam Diri Sebelum Persidangan dan Putusan Hakim !!

Agenda dari persidangan yang digelar pada hari Kamis ini adalah mendengarkan keterangan ahli yang telah didatangkan oleh kubu Jessica Wongso yakni Ahli teknologi informasi (IT). Pada persidangan yang digelar sebelumnya, Hakim telah mendengarkan keterangan dari ahli patologi anatomi dari Universitas Hasanuddin Makassar yakni Gatot Susilo Lawrence.

Dalam persidangan tersebut, Gatot menyebutkan bahwa bakteri post mortem di dalam tubuh Wayan Mirna Salihin ini bisa menghasilkan sianida. Selain itu Gatot juga menyebutkan bahwa penyebab kematian dari Mirna ini tidak bisa dipastikan karena jenazah korban tidak dilakukan otopsi. Hal ini sangat sulit untuk memeriksa organ dalam yang terkena racun maupun mendeteksi zat lain yang merupakana metabolisme dari tubuh. Gatot mengatakan otopsi harus dilakukan, jika otopsi tidak dilakukan, maka sulit untuk mengenai penyebab kematian dari Mirna.

Tidak hanya itu, Gatot juga sangat menyayangkan tentang tindakan pengawetan terhadap jasad Mirna. Hal ini menurut Gatot bisa memungkinkan adanya kotaminasi organ tubuh dari formalin dan juga cairan yang lainnya.

Gatot mengatakan bahwa pada kasus ini memang sangat banyak kontaminasi. Seharusnya kalau meninggal dunia karena telah diracun tidak dilakukan pengawetan jasad. Hari ini akan menjadi sidang yang ke 21 atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

baca juga :

Berita Terkini: Tamu Terdekat Berikan Kesaksian Tak Lihat Jessica Wongso Masukkan Sianida !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here