Video Youtube Wanita Tak Pakai Busana Lagi Ngamuk Di Jalan Raya Ini Bikin Netizen ‘Kelimpungan’ !

0
1791
youtube
Copyright©youtube

Video Youtube Wanita Tak Pakai Busana Lagi Ngamuk Di Jalan Raya Ini Bikin Netizen ‘Kelimpungan’ !

indowarta.com– Situs berbagi video yakni Youtube kembali telah menampilkan aksi seorang wanita yang mengamuk di jalan raya tanpa mengenakan busana yang menutupi tubuhnya. Tak  hayal apabila video tersebut menjadi heboh dan juga viral di media sosial.

Wanita yang berada di dalam video tersebut mengamuk di jalanan Beijing, China yang pada saat itu sedang ramai-ramainya. Peristiwa tersebut jadi sekitar kurang lebih pukul 09.00 pagi waktu setempat.

Diketahui bahwa wanita yang berada di dalam video tersebut adalah bernama Li berusia 40 tahun. Lil berteriak kepada setiap pengguna jalan lainnya yang pada saat itu melintas di dekatnya. Tidak hanya itu, Li juga telah melakukan aksi nekat yakni melepas semua pakaian yang dia kenakan termasuk celana dalamnya.

WAJIB BACA :  Youtube Berhenti Sarankan Video Yang Harus Ditonton!

Dalam video tersebut nampak bahwa Li sedang membawa sebuah tongkat yang terbuat dari besi. Kemudian dia menggunakan tongkatnya tersebut untuk melepas plat nomor kendaraan yang sedang berhenti. Selain itu perempuan ini juga telah menyerang bus penumpang dan juga mengehentikan sebuah mobil berwarna silver. Tidak hanya menghentikannya, dirinya juga memukul kaca mobil tersebut dengan menggunakan tongkat besi yang dia bawa.

youtube
Copyright©youtube

Akibat dari aksi Li ini, kemacetan jalan raya yang panjang pun tidak terhindarkan. Para pengguna jalan yang lainnya tidak ada yang berani untuk menghentikan aksi nekat yang dilakukan oleh Li ini. Li terus berteriak dan mengeluarkan kata-kata yang tidak jelas kemudian bernyanyi sendiri.

WAJIB BACA :  Youtube Berhenti Sarankan Video Yang Harus Ditonton!

Nampaknya wanita tersebut telah dirundung masalah yang sangat berat sehingga telah membuat dirinya melakukan aksi yang membahayakan dirinya dan juga orang lain ini. Aksi dari Li ini telah berhasil dihentikan oleh polisi Distrik Chaoyang, Beijing. Setelah itu petugas polisi telah membawa Li ke kantor polisi agar tidak melakukan aksi yang serupa lagi.

Selama aksi ini terjadi, banyak pengguna jalan yang terjebak macet dan telah merekam apa yang telah dilakukan oleh Li ini. Kemudian mereka yang merekam kejadian ini banyak yang mengunggahnya ke media sosial.

baca juga :

Video Youtube Hot Diduga Menteri Ini Bikin Netizen Terpana !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here