Berita Terkini: Angelina Sondakh Siap Beberkan Semua Masalah Terkait Aa Gatot Brajamusti Ke KPAI !

0
13544
Angelina Sondakh
Copyright©angelinasondakh

Berita Terkini: Angelina Sondakh Siap Beberkan Semua Masalah Terkait Aa Gatot Brajamusti Ke KPAI !

Indowarta.com– Asrorun Niam yang merupakan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bersama dengan komisionernya yakni Titik Haryati telah mendatangi Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada hari Kamis 15 September 2016. Maksud KPAI datang di Rutan Pondok Bambu adalah untuk menemui Angelina Sondakh.

KPAI mendatangi Angelina Sondakh karena ingin mendapatkan informasi terkait dengan kabar penyalahgunaan obat terlarang Gatot Brajamusti. Hal ini karena telah beredarnya kabar bahwa anak tirinya yang meruapakan anak kandung dari Reza Artamevia yakni AM telah menjadi korban dari Gatot. Asrorrun Naim mengatakan bahwa Angelina Sondakh akan membeberkan semua yang telah dia ketahui.

Pada saat di Rutan Pondok Bambu, Naim mengatakan “Kami akan bertemu dengan ibu AS, yang saya sudah kontak dengan yang bersangkutan. Akan ada informasi yang akan disampaikan kepada kami,”. Terkait dengan penyalahgunaan obat terlarang, Angelina Sondakh telah menyampaikan testimoninya kepada mantan Kepala Rutan Pondok Bambu.

Di dalam testimoni yang telah dia berikan, Angelina Sondakh telah mengatakan bahwa AM sempat dicekoki Aspat yang mengandung amfetamin seperti halnya sabu oleh Gatot Brajamusti.

angelina-sondakh
Copyright©sidomi

Asrorun Niam mengatakan bahwa pihaknya sangat mempunyai kepentingan mendapatkan informasi guna pemastian penanganan kasus anak yang menjadi korban. Jangan sampai akibat dari informasi yang tidak utuh, penangan tidak berjalan baik. Informasi yang utuh itu sangat diperlukan untuk treatmen dan juga penanganan lebih lanjut yang terbaik untuk anaknya.

Sementara itu korban pemerkosaan yang berinisial CT yang diduga dilakukan Gatot Brajamusti juga telah melaporkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). CT menyebutkan bahwa tindakan yang tidak menyenangkan tersebut dilakukan oleh Gatot pada saat dirinya sedang berusia 16 tahun.

Akibat bujuk rayu dari Gatot, CT mengaku bahwa dirinya sempat hamil tiga kali. Dua diantara kehamilannya tersebut telah digugurkan atas perintah dari Gatot Brajamusti. Aduan CT yang dianggap aneh ini telah membuat pihak Gatot Brajamusti merasa heran.

baca juga :

Berita Hari Ini : Dari Mulut CT, Prakter Dukun C*bul Aa Gatot Brajamusti Akhirnya Terungkap !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here