Berita Terkini: Wanita Melahirkan Di Trotoar Malang Ini Bikin Heboh Hingga Beredar Video Youtube Detik Detik Persalinan !

    0
    4880
    Wanita Melahirkan Di Trotoar
    Copyright©Wanita Melahirkan Di Trotoar

    Berita Terkini: Wanita Melahirkan Di Trotoar Malang Ini Bikin Heboh Hingga Beredar Video Youtube Detik Detik Persalinan !

    indowarta.com– Netizen kini kembali dihebohkan dengan sebuah postingan yang memperlihatkan seorang wanita yang senda melahirkan di trotoar jalan. Yang membuat miris adalah wanita tersebut telah melahirkan anaknya di trotoar yang berjarak kurang lebih 100 meter dari rumah sakit.

    Wanita tersebut melahirkan pada saat dirinya hendak menuju ke rumah sakit. Dengan bantuan yang seadanya, seorang bayi laki-laki telah lahir dengan selamat.

    Yang patut dicontoh dari kisah ini adalah perjuangan dari suami wanita ini. Kisah dari foto ini telah diposting oleh akun Fb Poponk Uye di Gruo Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang). Dirinya telah memposting hal ini pada hari Selasa 13 September 2016.

    Hingga saat ini, postingan tersebut telah mendapatkan dua ribu lebih llike dari para netizen. Tidak hanya itu saja, netizen juga telah membagikan video wanita melahirkan di trotoar ini sebanyak 749 kali lebih. di dalam foto tersebut nampak bahwa ada wanita dengan mengenakan baju panjang yang sedang berbaring di trotoar.

    Wanita Melahirkan Di Trotoar
    Copyright©Wanita Melahirkan Di Trotoar

    Ada juga seorang pria yang mengenakan topi yang selalu ada di dekat wanita tesebut. Dalam foto yang lain juga nampak ada bayi mungil yang masih terikat dengan tali pusar. Secara pelahan-lahan bayi tersebut telah berhasil mengurai tali pusar yang melilit di lehernya dengan dibantu oleh warga.

    Perjuangan ini dimulai sekitar pukul 14.30 ada pasutri yang dari kedung akndang kota malan gini mau melahirkan anaknya di Rumah Sakit Ibu dan anak yang berjarak sekitar 100 meter lagi. Namun secara tiba-tiba pasutri ini berhenti dari sepeda motornya tepat di depan sebeluam utara SMK PU Malang Jalan Simpang La Sucipto.

    Kemudian ambulan datang sekitar pukul 14.40 dengan petugas kesehatan. Akhirnya telah  lahirlah bayi mungil sekitar pukul 14.57 WIB. Banyak warga yang berteriak untuk meminta tolong. Dalam kepanikan ini beberapa warga sangat menyaangkan tentang pelayanan kesehatan di kota mereka.

    baca juga :

    Video Youtube Hot Guru Digrebek Lagi Main Kuda Kudaan Dengan Murid Ini Bikin Heboh !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here