Berita Terkini: Inilah Novena Widjaya, Model Cantik Yang Diisukan Jadi Korban penganiayaan Krishna Murti !

0
1668
krisna murthi
Copyright©lencong

Berita Terkini: Inilah Novena Widjaya, Model Cantik Yang Diisukan Jadi Korban penganiayaan Krishna Murti !

Indowarta.com– Walapolda Lampung yakni Krisna Murthi kini telah diterpa berita miring yakni penganiayaan terhadap seorang wanita cantik yang bernama Novena Widjaya. Kemunculan nama Novena ini langsung membuat media sosial Fb menjadi viral. Telah beredar luas foto mereka Novena dengan Krisna Murthi pada saat bersantai saja.

Dikabarkan bahwa Novena ini adalah seorang model. Hal ni tidak lepas dari bentuk lekuk tubuh yang indah yang telah dimiliki oleh gadis cantik tersebut.

Apabila dilihat dari akun instagram dari Novena sendiri, akunnya memang telah di kunci oleh Novena. Namun ada beberapa foto yang telah menyebar luas di dunia maya. Krisna Murti sendiri juga tidak menampik bahwa dirinya telah kenal dengan gadis cantik ini. Namun atas tuduhan bahwa dirinya telah melakukan penganiayaan terhadap Novena, dirinya menolak berita tersebut.

Krisna mengaku bahwa dirinya mengenal Novena karena terlibat di dalam sebuah pameran pada saat itu. Krisna Murthi mengaku bahwa dirinya mengenak Novena karena pekerjaan.

krisna murthi
Copyright©viva

Krisna mengatakan bahwa foto yang beredar itu sangat banyak, tidak hanya Novena saja, ada ribuan orang laki-laki, perempuan, anak-anak orang dewasa semuanya mengajak untuk selfie dan telah diunggah di media sosial.

Sejalan dengan apa yang telah diungkapkan oleh Krisna Murthi, Novena juga telah menolak tentang kebenaran dari berita yang beredar tersebut. Menurut Novena, itu hanyalah gosip murahan yang menyebar luas.

Novena menyarankan agar memeriksa tentang kebenaran dari berita tersebut. apakah pihak yang sudah menyebarluaskan berita tersebut sudah bisa dipercaya atau tidak. Menurut Novena, berita miring yang telah beredar ini telah menatuhkan nama baik dari Krisna Murthi.

Novena mengatakan “Mas tau kan beliau sedang meluncurkan inovasi teknologi untuk kemajuan kepolisian Indonesia, panic button?. Tau juga kan beliau akan dipromote menjadi jenderal? Mari kita tarik garis kesimpulan yang pas. Di hari yang sama menurut keterangan berita dari situs recehan tersebut, tanggalnya berbarengan dengan peluncuran panic button Lampung,”.

baca juga :

Foto Hot Gadis Pamer Daleman Saat Shalat Idul Adha Ini Bikin Geger Pengguna FB, Siapakah Gadis Gerangan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here