Berita Terkini: Pabrik Makanan Bayi Bebiluck Kena Grebek Tim Gabungan, Produsen Bantah Produknya Mengandung Bahan Berbahaya !

    0
    1967
    bebiluck
    Copyright©asibayi

    Berita Terkini: Pabrik Makanan Bayi Bebiluck Kena Grebek Tim Gabungan, Produsen Bantah Produknya Mengandung Bahan Berbahaya !

    Indowarta.com– Menyusul berita penggerebekan dari pabrik makanan bayi Bebiluck di Tangerang Selatan, PT. Hasana Boga Sejahtera (HBS) yang merupakan produsen dari produk itu telah mengeluarkan bantahan terkait dengan pemberitaan yang telah menyebut bahwa produknya berbahaya.

    Pihak Bebiluck menyatakan bahwa kualitas dari poduk yang disebut bahaya ini karena mengadung bakteri sangatlah tidak benar. dalam rilis pers, Bebiluck telah menyatakan “Kami sebagai produsen makanan bayi sangat menjaga kualitas dari produk yang kami hasilkan. Kami sudah mempunyai sertifikat pemeriksaan dari Tuv Nord yaitu lembaga independen pengujian dan analiasa produk makanan. Kami juga telah mempunyai sertifikat LPPOM MUI sebagai produk makanan halal,”

    Namun terkait dengan izin, Bebiluck mengaku bahwa pihaknya memang masih mengantongi izin edar dari BPOM. PT. HBS telah mengupayakank untuk proses perizinan. Namun proses tersebut telah terkendala izin usaha indsutri yang telah dikeluarkan BP2T Tangerang Selatan.

    Pihak Bebiluck menyatakan bahwa yang mereka belum punya adalah izin atau merek dagang dari BPOM Provinsi Banten. Pihaknya sudah melengkapi semua dokumen untuk izin tersebut. Namun hal tersebut terkendala oleh birokrasi BP2T Tangerang Selatan yang sampai saat ini masih belum mengeluarkan izin usaha industri yang telah diajukan.

    bebiluck
    Copyright©kbknews

    Pihak Bebiluck menyebutkan bahwa belum adanya izin edar atau merek dagang tersebut karena keterlambatan dari proses di BP2T Tangerang Selatan. Jadi hal ini bukan atas kesalahan dari pihak Bebiluck.

    Pihak Bebiluck mengatakan bahwa pihaknya sudah sangat kooperatif terhadap kehadiran dari BPOM Provinsi Banten. Pihaknya juga tahu terkait dengan perizinan. Namun sekali lagi ditegaskan bahwa terkait izin tersebut bukan merupakan kesalahan dari pihak Bebiluck.

    HBS telah memberikan bantahannya terkait berita yang beredar bahwa produk mereka tidak higienis dan juga terdapat bakteri ecoli dan coliform yang melampaui batas sehingga berbahaya untuk kesehatan bayi. Bebiluck telah menjamin bahwa produknya tersebut aman dan berharap agar hal ini tidak membuat para konsumen menjadi resah.

    baca juga :

    Dituduh Makan Daging Sapi, Gadis India Ini Diperkosa Beramai Ramai !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here