Video Youtube Hot TKW Indonesia Harus Layani Majikan Di Taiwan Ini Bikin Miris !

0
111730
Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Video Youtube Hot TKW Indonesia Harus Layani Majikan Di Taiwan Ini Bikin Miris !

Indowarta.com– Di dalam video yang telah diunggah di situs Youtube, memperlihatkan bahwa ada seorang TKW yang mengalami pelecehan dari sala satu majikannya. TKW tersebut berkerja di sebuah rumah majikannya yang berada di Taichung, Taiwan. TKW asal Indonesia itu telah dipaksa untuk memuaskan keinginan sang majikan.

Video  yang telah diunggah ke situs Youtube tersebut juga telah beredar di media sosial. Di dalam video Youtube hot tersebut, nampak bahwa sang TKW tersebut tidak mau melakukan hal ynag diminta oleh sang majikan. Namun sang majikan tersebut terus memaksa agar TKW tersebut mau melakukannya.

TKW tersebut juga telah memberikan perlawanan kepada majikannya itu. Namun sepertinya hal itu sia-sia saja. Pakaian yang dia kenakan telah berhasil dilucuti oleh sang majikan tersebut.

Dalam video Youtube hot tersebut juga sempat terdengar suara penolakan dari sang TKW dengan menggunakan bahasa Mandarin. Akan tetapi sang majikan sama sekali tidak memperdulikan hal itu dan tetap saja melakukan aksi tidak terpujinya. Sang TKW teresbut pun nampak merasa kesakitan.

Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Di dalam video Youtube hot tersebut nampak bahwa sang TKW yang berkerja sebagai perawat lansia tersebut sangatlah kesakitan. Seperitnya aksi ini juga sudah pernah dilakukan sang majikan sebelumnya.

Tidak hanya video itu saja, ada juga screnshoot yang memperlihatkan percakana yang dilakukan oleh TKW dengan seorang pria tersebut. Screnshoot tersebut diambil dari video Youtube itu. Screnshoot itupun juga telah tersebar luas di dunia maya.

Di dalam screnshoot tersebut, TKW tersebut telah menceritakan apa saja yang sudah dilakukan majikannya terhadap dirinya. Selain itu dirinya juga telah menceritakan hal tersebut kepada agency yang telah mengirimnya di Taiwan. Namun aduan tersebut rupanya tidak mendapatkan respon dari agency yang telah mengirimkannya.

Tidak hanya itu saja, TKW ini juga sempat melakukan pengaduan hal ini kepada istri sang majikan. Namun sepertinya istri dan juga majikannya tersebut tidak ambil pusing tentang kejadian ini. Di dalam keluarga tersebut hal ini sepertinya sudah merupakan hal yang sepele.

baca juga :

Video Youtube Hot Guru Digrebek Lagi Main Kuda Kudaan Dengan Murid Ini Bikin Heboh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here