Berita Terkini: Kubu Jessica Hadapi Sidang Praperadilan Optimis Menang Karena Punya ‘Senjata’ Ini !!!

0
1072
Jessica

Berita Terkini: Kubu Jessica Hadapi Sidang Praperadilan Optimis Menang Karena Punya ‘Senjata’ Ini !!!

Indowarta.com– Sidang perdana Praperadilan Jessica Kumala Wongso tersangka dalam kasus pembunuhan Mirna Salihin akan dihelak di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Yudi Wibowo selaku Ketua dari Tim Kuasa Hukum Tersangka Menegaskan bahwa Pihaknya akan sangat siap dalam menghadapi sidang Praperadilan untuk Melawan Polda Metro Jaya sebagai tergugat.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa Pihaknya telah mempersiapkan dua orang saksi ahli pidana untuk menghadapi sidang Praperadilan apabila nantinya dibutuhkan. Nanti mungkin masih belum menghadirkan saksi, mungkin selanjutkan akan dihadirkan apabila dibutuhkan, sudah kita siapkan dua orang saksi ahli pidana, tutur Yudi.

Menghadapi sidang Praperadilan antara Jessica Kumala Wongso dengan tergugat Polda Metro Jaya, Andi Joesoef maulana yang juga salah satu tim Kuasa Hukum Jessica mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan secara matang tentang apa yang harus dihadapi di persidangan.

Jessica-

Andi pun juga akan menerangkan nantinya akan menjadi pembahasan dalam sidang  praperadilan sendiri antara lain masalah penangkapan, penetapand tersangka Jessica yang dianggap oleh Kuasa hukum Tersangka tidak sesuai, dan atas dasar hal tersebut dirinya meyakini akan memenangkan praperadilan dengan Polda Metro Jaya.

Diketahui Jessica Kumala Wongso ditetapkan sebagai Tersangka oleh Polda Metro Jaya atas terbunuhnya Wayan Mirna Salihin dengan Kasus Kopi Maut Sianida setelah sebelumnya diringkus di Hotel Neo Jakarta Pusat pada tanggal 20 Januari 2016.

Pihak dari Tersangka sudah menyiapkan seorang ahli yang ia percaya dapat memaparkan dugaan kecacatan hukum dalam kasus kopi ‘sianida’ Mirna ini. Ia mempersilahkan masyarakat dan media menghadiri sidang Jessica pada Praperadilan hari ini.

Diketahui bahwa Jessica dijerat oleh Pasal 340 KUHP tetang pembunuhan berencana dengan hukuman 20 Tahun Penjara. Dengan demikian, penyidik juga berkewajiban menjelaskan perbuatan yang dilakukan Tersangka dan dilengkapi Unsur-unsur dan perencanaan pembunuhan.

Dalam persidangan kali ini bersifat Terbuka dan para Media Massa bisa meliput langsung persidangan yang terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan Tersangka Jessica Kumala Wongso.

baca juga : Berita Terkini Jessica: Hadapi Sidang Praperadilan Polisi Tidak Ada Persiapan Khusus, Ibunda Siapkan Ahli Hukum Pidana !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here