Gara Gara Unggah Foto Di FB, Remaja Ini Tega Gugat Kedua Orang Tuanya Sendiri !

    0
    4480
    fb

    Gara Gara Unggah Foto Di FB, Remaja Ini Tega Gugat Kedua Orang Tuanya Sendiri !

    Indowarta.com– Seorang gadis yang masih berusia 18 tahu telah tega menggugat orang tuanya sendiri karena telah mengunggah foto masa kecilnya pada akun Fb mereka. Gadis ini menggugat orang tuanya sendiri karena menilai bahwa foto yang telah diunggah oleh orang tuanya tersebut meruapak foto yang memalukan.

    Remaja asal Carinthia, Australia ini telah mengkalim bahwa kedua orang tuanyta tersebut telah mengunggah foto lebih dari 500 foto selama tujuh tahun terakhir ini. Menurut gadis tersebut, foto tersebut telah diunggah oleh kedua orang tuanya tanpa sepengetahuan dari dirinya dan membuat dirinya merasa menderita.

    Gadis tersebut mengatakan bahwa orang tuanya tidak tau malu dan tidak mengenal batas. Mereka tidak peduli bahwa mereka sudah mengunggah foto pada saat dirinya berada di toilet dan juga pada saat dirinya masih dalam keadaan tidak mengenakan pakaian di ranjang bayi.

    FB

    Perempuan yang tidak ingin disebutkan identitasnya teresbut mengatakan bahwa orang tuanya sudah mengabadikan setiap perkembangan yang ada pada dirinya lalu mengunggah foto tersebut ke dalam akun Fb mereka. Gadis tersebut telah meminta kepada orang tuanya untuk menghapus semua foto yang telah mereka unggah ke media sosial.

    Kuasa hukum dari sang gadis itu sendiri merasa sangat yakin bahwa kliennya berpeluang besar untuk memenangkan kasus ini jika dirinya bisa membuktikan bahwa foto-foto itu telah melanggar kehidupan pribadinya.

    Pada bulan November 2016 mendatang, keributan di dalam keluarga tersebut akan masuk dalam persidangan. Jika remaja ini berhasil memenangkan kasus tersebut di pengadilan, maka kedua orang tuanya harus memberikan kompensasi dan juga membayar biaya kuasa hukumnya.

    Namun dibandingkan dengan beberapa negara lalin di Eropa seperti Prancis, hukum privasi di Austria ini memang tidak terlalu kuat terkait dengan penggunaan media sosial. Di Prancis sendiri jika ada seseorang yang telah menyebarkan foto orang lain tanpa izin, maka mereka telah terancam penjara 1 tahun dan juga dikenakan denda sebesar 45.000 Euro atau setara dengan Rp 593.000.000.

    baca juga :

    Foto Hot Gadis Pamer Daleman Saat Shalat Idul Adha Ini Bikin Geger Pengguna FB, Siapakah Gadis Gerangan?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here