Berita Terkini: Ketahuan Hina Agama Islam di FB, Polisi Lakukan Pemanggilan Atas Nama Akun Ini !

0
3011
facebook
Copyright ©facebook/Toni Darius Sitorus,

Berita Terkini: Ketahuan Hina Agama Islam di FB, Polisi Lakukan Pemanggilan Atas Nama Akun Ini !

Indowarta.comMedia sosial yang sering digunakan oleh seseorang yang digunakan untuk menjalin sebuah hubungan dengan orang lain, akan tetapi banyak orang yang menyalah gunakan adanya media sosial ini, salah satunya adalah media sosial FB (Facebook).

FB yang sekarang ini banyak digunakan banyak orang yang sekarang ini disalah gunakan, dan hal ini juga terjadi pada seseorang pengguna media sosial htersebut yang memiliki akun bernama Toni Darius Sitorus. Didalam akunnya dia telah menuliskan sesuatu yang membuat orang yang melihatnya geram.

Dan apa yang dituliskan dalam akun FB tersebut, dia telah menuliskan sesuatu yang dianggap telah melakukan pelecehan terhadap agama Islam. Mendengar laporan tersebut pihak dari Polres Tapanuli Selatan yang segera memanggil Toni untuk dimintai pertanggung jawaban atas apa yang dia lakukan.

WAJIB BACA :  Viral Video FB Dua pemuda Bersamurai Tantang Anggota TNI, Gini Deh Jadinya!

“Kami akan langsung lidik dan memanggil yang bersangkutan,” ujar Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Rony Samtana, Sabtu (17/9/2016).

Toni yang telah ditangkap oleh polisi setelah menuliskan sesuatu yang telah melecehkan agama Islam, setelah dilakukan pemeriksaan awal, dirinya telah mengakui bahwa akun tersebut adalah milik pribadinya.

Akan tetapi, dari pertanyaan yang telah diberikan kepada Toni dari polisi mengenai status yang telah dituliskan dalam akun FB pribadinya, dia mengakui bahwa status tentang pelcehan terhadap agama Islam tersebut adalah bukan dia yang telah menuliskan, akan tetapi orang lain yang telah melakukannya.

facebook
Copyright ©facebook/Toni Darius Sitorus,

Dalam hal ini akun FB dari Toni ini telah dibajak oleh orang lain. Dan dia sendiri tidak menyadari akan hal tersebut. Kalimat-kalimat yang dituliskan di akunnya tersebut adalah bukanlah dia yang menjadi penulisnya akan tetapi adalah orang lain.

WAJIB BACA :  Viral Video FB Ayah Menangis Histeris Anaknya Kecelakaan Tak Ada yang Menolong!

“Dia tidak mengaku menulis kalimat-kalimat seperti itu, karena menurut Toni, FB miliknya itu sudah dibajak,” tutur Kapolres.

Dan dari pengakuan yang telah diberikan oleh Toni, pihak dari Polres masih malakukan penyelidikan kepada orang yang telah membajak akun FB Toni, yang telah menuliskan kata-kata yang telah melecehkan agama Islam.

Seperti diketahui sebelumnya, akun FB yang bernama Toni Darius Sitorus yang telah menuliskan status yang telah melecehkan agama Islam, sehingga banyak orang yang tidak suka dengan apa yang telah di tuliskan.

“kenapala islam mengharamkan babi”.  Selanjutnya, “Kalau ada agama Islam yang berani, datangi guwe ke Aek Badak”.

baca juga : Gara Gara Unggah Foto Di FB, Remaja Ini Tega Gugat Kedua Orang Tuanya Sendiri !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here