Berita Terkini: Jessica Wongso Siap Hadirkan Saksi Fakta Dalam Sidang Lanjutan Ke-22 Hari Ini !

0
1478
Menantikan Suara Pembelaan yang Akan Dilancarkan Oleh Jessica Wongso Beserta Kroninya

Berita Terkini: Jessica Wongso Siap Hadirkan Saksi Fakta Dalam Sidang Lanjutan Ke-22 Hari Ini !

Indowarta.com– Sidang kasus kematian dari Wayan Mirna Salihin kini dengan terdakwa Jessica Wongso kini telah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Senin ini 19 September 2016. Kali ini merupakan persidangan yang sudah digelar yang ke 22 kalinya.

Ketua dari tim kuaa hukum Jessica Wongso yakni Otto Hasibuan telah mengatakan bahwa agenda dari sidang yang digelar kali ini adalah masih seputar mendengarkan keterangan dari saksi yang dihadirkan oleh kubu Jessica Wongso. Otto mengatakan bahwa pemeriksaan saksi dari pihak Jessica mungkin adalah saksi fakta.

Saat ini Otto sendiri juga masih enggan untuk mengungkap identitas dari saksi fakta yang akan dihadirkan. Otto beralasan bahwa hal ini masih dirundingkan.

Pada sidang sebelumnya yang telah digelar pada pekan lalu, kubu Jessica sendiri telah menghadirkan satu ahli digital forensik yakni Risman Hasiholan Sianipar. Di dalam persidangan sebelumnya Rimsan telah memaparkan analisinya mengenai rekaman CCRV pada saat Mirna mengkonsumsi es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Jakarta pada tanggal  6 Januari 2016 kemarin.

Jessica Wongso

Risman telah memberikan pernyataan bahwa dirinya menduga barang bukti berupa rekaman kamera CCTV dari penyidik pada saat kejadian ini telah direkayasa. Hal ini karena tangan dari Jessica Wongso dalam rekaman kamera CCTV tersebut yang menunjukkan Jessca meenaruh sianida ke Mirna itu tidak sesuai.

Pada persidangan yang telah digelar pada hari kamis kemarin, Majelis Hakin telah meminta agar persidangan ditunda terlebih dahulu dan dijanjutkan pada hari ini.

Pada persidangan sebelumnya, kuasa hukum Jessica telah meminta kepada Jaksa untuk menghadirkan Jessica tepat waktu. Hal ini karena waktu yang dimiliki oleh kuasa hukum Jessica semakin sedikit sedangkan saksi yang dihadirkan masih ada belasan orang.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari Majelis hakim, persidangan kali ini akan diskors sejak pukul 13.00 hingga 16.00 WIB karena anggota majelis hakim Binsar Gultom memiliki agenda sidang di Mahkamah Konstitusi.

baca juga :

Berita Terkini: Saksi Ahli IT Jessica Wongso Klaim CCTV Kafe Olivier Telag Direkayasa Lantaran Ada Frame yang Hilang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here