Berita Terkini Kalijodo: Merinding… Baca Diary Pekerja ‘Esek-Esek’ Kalijodo, Rupanya Ini Isi Hati Mereka !!!

0
1695
KAlijodo sepi
[email protected]

Berita Terkini Kalijodo: Merinding… Baca Diary Pekerja ‘Esek-Esek’ Kalijodo, Rupanya Ini Isi Hati Mereka !!!

Indowart.com– Para Tuna Susila di Kawasan Kalijodo memiliki Rahasia sendiri dalam Hidup mereka. Akan tetapi masing-masing dari mereka mempunyai cara tersendiri untuk mengungkapkannya. Salah satunya adalah dengan catatan harian.

Dalam sebuah bilik Kamar yang hanya berukuran 1 x 2Meter saja di Kafe Mega Mas tertinggal sebuah Buku Catatan dengan sampul Kotak merah dengan Garis Kuning didepannya tertulis Dewi.

Dalam bagian awal buku tersebut hanya ada tinggal beberapa Hitungan. Di halaman setelahnya juga sama, namun kali ini ada hitungan tentang Salon dan Cucian. Diduga pemilik Buku ini adalah Seorang Tuna Susila yang berada di kawasa Kalijodo di Kafe Mega Mas yang menuliskan Catatan Hidupnya.

Ia juga mengaku sudah tidak lagi kuat dengan Aktifitas pekerjaan yang dilakukannya tersebut. ia menuliskan ‘Aa. allah Aku udah gak betah hidup yang ku jalani sekarang. Ya Allah bimbinglah aku ke jalan yang benar. Ya Allah… Aku ingin jadi orang yang baik di mata semua orang terutama-Mu. Ya Allah… Kapan semua nich berahir ya allah Aku udah cape dengan semua nich’.

Buku Diary

Di kamar Lainnya pada Kafe Mega Mas juga ditemukan buku catatan Harian. Namun kali ini tanpa Sampul dan terlihat lebih Usang daripada yang pertama tadi. Dalam buku ini tidak ada nama yang menunjukkan nama pemilik Buku tersebut. dalam buku ini tertulis Curhatan dari sang pemilik yang merupakan Wanita Tuna Susila dari Kalijodo tentang Percintaan dialaminya.

Salah satu tulisannya berbunyi ‘Hidup ini begitu indah dan hidup ini pun begitu adil semenjak kenal dirimu walau pun kita hanya sebatas teman tapi suatu saat nanti aku’.

Lanjutnya ‘Andai kamu tau betapa ku merindukanmu. Andai saja kamu tau betapa hidup ini indah di saat bersama mu. Walu pun hanya dalam mimpi indahku saja, tapi suatu saat nanti aku percaya mimpi itu menjadi kenyataan untuk bisa hidup bersama mu my love.’

Dalam lembaran buku juga tertulis sebuah nama VIA yang ia juga menulis bahwa Terjerumus dalam dunia Gelap ini dikarenakan salah pergaulan dan pada Akhirnya menjadi wanita Tuna susila di Kawasan Kalijodo.

baca juga : Warga Kalijodo Tuntut Ke PTUN “Apakah Ahok Lupa Bisa Jadi Gubernur Adalah Bagian ‘Berkah Demokrasi’?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here